Bosan Kepantai? Yuk Kunjungi 5 Wisata Hutan Pinus di Trawas Jawa Timur, Cocok untuk Berkemah

Bosan Kepantai? Yuk Kunjungi 5 Wisata Hutan Pinus di Trawas Jawa Timur, Cocok untuk Berkemah

Bosan Kepantai? Yuk Kunjungi 5 Wisata Hutan Pinus di Trawas Jawa Timur, Udaranya Segar Dan Sejuk Bikin Liburan Menyenangkan-Poto ilustrasi-

Mulai dari tenda, kantung tidur, dan peralatan memasak, ada juga fasilitas ibadah, tempat parkir, toilet, kolam renang, dan taman bermain untuk anak-anak. 

 

Letaknya juga tidak jauh dari tempat makan. Tak heran jika Alas Vinuz menjadi tempat favorit untuk liburan keluarga di Trawas.

 

Alas Pelangi.

Kesejukan hutan pinus dan pemandangan Gunung Weliran yang menjulang tinggi dapat Anda nikmati di Alas Pelangi. 

 

Liburan akhir tahun adalah waktu yang tepat untuk mengunjungi Alas Pelangi, udaranya terasa sangat sejuk dan dingin serta hutan pinus di sekitarnya terlihat lebat dan hijau serta rindang. 

 

Selain peralatan berkemah, Alas Pelangi juga menawarkan beberapa fasilitas yang tak kalah menarik: Wi-Fi, listrik, toilet, mushola, tempat parkir, dan warung makan untuk mengisi perut Anda: buka 24 jam, setiap hari. Harga: mulai dari Rp 10.000.

 

Rainbow Garden Poetoek Soeko

Tempat wisata ini tidak terletak di hutan pinus. Rainbow Garden Poetoek Soeko memiliki konsep seperti wisata pegunungan, dengan taman bunga, tempat perkemahan, wahana kuda dan ATV. 

 

Tempat yang luas ini juga dilengkapi dengan kafe, restoran, spot foto, gazebo, tempat parkir mobil, toilet dan musholla: Sukosali, Kecamatan Trawas, Mojokerto, Jawa Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: