Ini Kata Gusnan Mulyadi Soal Istri Bupati Berpeluang jadi Ketua DPRD Bengkulu Selatan

Jumat 02-08-2024,16:21 WIB
Reporter : Fahmi
Editor : Azmaliar Zaros

radarbengkuluonline.id - - Istri Bupati Bengkulu Selatan bernama Nurmalena berpeluang menjadi Ketua DPRD Bengkulu Selatan. 

Untuk diketahui bahwa pada pemilihan legislatif Februari 2024 lalu, Nurmalena yang merupakan kader Nasdem terpilih menjadi anggota DPRD Bengkulu Selatan. 

BACA JUGA:Tidak Merepotkan, Bapenda Bengkulu Selatan Luncurkan QRIS Untuk Sistem Pembayaran

 

Dalam pileg 2024 itu juga, Partai Nasdem menjadi pemenang dengan 4 jumlah kursi keterwakilan.

Artinya, tidak lama lagi sebanyak 25 Anggota DPRD Bengkulu Selatan terpilih dalam pemilihan legislatif 14 Februari 2014 yang lalu dilantik.

BACA JUGA:Kodim 0408 Bengkulu Selatan Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pilkada 2024

 

Saat dikonfirmasi, Gusnan Mulyadi mengatakan bahwa istrinya Nurmalena diminta oleh Gusnan untuk tetap menjadi anggota DPRD saja.

Artinya, peluang tersebut bisa saja dilepas kepada tiga orang anggota dewan terpilih lainnya. Yakni, Juli Hartono, Joni Afrizal dan Dendi Jofrianto.

BACA JUGA:Masih Banyak Masyarakat Bengkulu Selatan Tidak Mematuhi Peraturan Lalu Lintas

 

Siapakah nanti yang terpilih, menurut Gusnan semua tergantung dari keputusan DPP Nasdem pusat.  Apalagi kedua kader partai Nasdem Juli Hartono dan Joni Afrizal termasuk pengurus Partai Nasdem.

"Tetapi dari keempat nama yang kita usulkan yang berpeluang paling besar yaitu Juli Hartono. Tetapi bukan berarti Joni Afrizal tidak berpeluang. Untuk pastinya, kita lihat saja nanti keputusan DPP,"pungkas Gusnan. 

BACA JUGA:Dinas PMD Provinsi Bengkulu Gelar Sosialisasi UU Nomor 3 Tahun 2024 di Bengkulu Selatan

Kategori :