Wakil Bupati Bengkulu Utara Lepas Peserta Jalan Santai di Desa Sidodadi

Senin 12-08-2024,07:30 WIB
Reporter : Berlian
Editor : Azmaliar Zaros

radarbengkuluonline.id, Arma Jaya - Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, SE. M. Ap melepas peserta jalan santai yang diselenggarakan di Desa Sidodadi, Kecamatan Arma Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional yang ke-24 dan memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-79 tahun 2024, Minggu pagi, 11 Agustus 2024 .

BACA JUGA:Bengkulu Utara Gelar Apel dan Lomba Bersama di Alun-Alun Rajo Malin Paduko

BACA JUGA:Bengkulu Utara Persiapkan Diri Untuk Menanggulangi Kebakaran Hutan dan Lahan

 

Ratusan anak-anak padat mengelilingi, saat Arie Septia Adinata membagikan buku tulis sebagai hadiah buah tangan untuk para peserta didik.

Buku yang dibagikan diharapkan dapat memacu para siswa untuk lebih giat belajar.

BACA JUGA:Pemkab Bengkulu Utara Akan Kibarkan Duplikat Bendera Pusaka dari BPIP

BACA JUGA:Bengkulu Utara Terima Duplikat Bendera Merah Putih dari BPIP

 

Dalam sambutannya, Arie Septia Adinata, SE. M. Ap mengajak seluruh peserta memanjatkan puji dan syukur atas anugerah dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, karena dengan sukacita dan semangat nasionalisme.

"Saya memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sidodadi, pemerintah desa dan kecamatan serta seluruh jajaran panitia yang telah mampu menggelorakan dan menggairahkan semangat patriotisme seluruh lapisan masyarakat," katanya.

BACA JUGA: Tingkatkan Keandalan Listrik di Bengkulu Utara, PLN Operasikan Gardu Induk Arga Makmur

BACA JUGA:Jasa Raharja Bersama Polres Bengkulu Utara Sosialisasi Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas di SMPN 3 Utara

 

Kategori :