Peringati Hari Ulang Tahun , RSUD Tais Gelar Donor Darah

Rabu 21-08-2024,06:15 WIB
Reporter : Wawan
Editor : Azmaliar Zaros

radarbengkuluonline.id, Seluma -- RSUD Tais memperingati  HUT RSUD Tais ke 18 dan HUT RI ke 79 dengan menggelar berbagai perlombaan serta donor darah pada Selasa, 10 Agustus 2024.

Peringatan HUT RI ini dihadiri Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Ikhwan Effendi, S.Sos, M.Ling,dihadiri Perwakilan Kapolres Seluma, Kepala BKKBN Provinsi Bengkulu, Kepala BPJS Kabupaten Seluma, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma, dan Kepala DP3APPKB.

BACA JUGA:Polres Seluma Dalami Kasus Penikaman Warga Talang Dantuk di Simpang Enam

BACA JUGA: Awas Ada Ubur-Ubur Berbahaya Berenang di Pantai Mukomuko

 

Direktur RSUD Tais Dr. Eva Roida Siahaan, MM  menyampaikan, HUT ke-18 RSUD Tais dilaksanakan juga bertepatan dengan memperingati HUT ke-79 RI. 

"Kegiatan dilaksanakan mulai dari tanggal 12 sampai 19 Agustus 2024, berupa perlombaan - perlombaan yang dapat meningkatkan kompetensi karyawan,"sampai Direktur RSUD Tais, Dr Eva Roida Siahaan. 

BACA JUGA:Bupati Seluma Serahkan Empat Unit Mobil Ambulance Untuk Jangkau Wilayah Pelosok

BACA JUGA:Peringatan HUT RI di Kelurahan Dermayu Beda Nian, Gelar Lomba Tari Adat Dibuka Bupati Seluma

 

Selain kegiatan donor darah, pihaknya juga  melaksanakan KB gratis yang bekerjasama dengan DP3APPKB dan BKKBN. Kegiatan lainnya yaitu launching Metode Operasi Wanita (MOW). 

Sementara itu, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Ikhwan Effendi, S.Sos, M.Ling mengucapkan selamat HUT ke-18 RSUD Tais. Usia 18 tahun berarti sudah sangat matang dan profesional melaksanakan tugas dari kinerjanya. 

BACA JUGA:Bupati Seluma Berencana Membangun Kantor Untuk Para Veteran

BACA JUGA:Paskibraka Seluma Tidak Lepas Hijab Saat Dikukuhkan Bupati, Tidak Seperti Paskibaraka Nasional di IKN

 

Kategori :