Panitia Orasikan Teddy Rahman- Gustianto, Menangkan Erwin

Kamis 29-08-2024,01:32 WIB
Reporter : Wawan
Editor : Azmaliar Zaros

radarbengkuluonline.id, Seluma -- Ribuan massa nampak riuh pada saat  Deklarasi Pendaftraan pasangan calon bupati dan wakil bupati Teddy Rahman SE. MM- Drs H. Gustianto (Teguh) di lapangan Sepak Bola Kelurahan Lubuk Kebur, Kecamatan Seluma pada Rabu, 28 Agustus 2024.

Betapa tidak, ini ketika saat berorasi ketua Panitia Penyelenggara DR.Husni Thamrin SH. MH justru meneriakan untuk memenangkan Erwin Oktavian - Gustianto. 

BACA JUGA:Resmi Dilantik, Suhandi Pinota Ditunjuk jadi Plt Ketua DPRD Seluma

BACA JUGA:Tenang, DP3AP2KB Seluma Berikan Pendampingan Khusus Anak Pelaku Pembacokan Polisi

 

" Mari kita kepalkan tangan kiri. Ini melambangkan perlawanan dan kemenangan. Erwin - Gustianto, menang, menang, menang ! " seru Husni Thamrin yang juga mantan ketua DPRD Seluma ini. 

Seketika, massa riuh dan bersorak kencang menertawakan dan protes hal itu. Dan Husni baru sadar, jika yang ia sampaikan adalah merupakan kesalahan. 

BACA JUGA:Pendaftaran CPNS Dibuka, Sekda Seluma Minta Peserta Seleksi Waspada Calo

BACA JUGA:Mau Lakukan Seleksi Bujang Gadis Seluma, Dispora Audiensi ke Kementerian Pariwisata

 

" Mohon maaf, ini karena saya pada periode lalu,merupakan ketua tim pemenangan Erwin -Gustianto. Dan saat ini saya beralih ke Teddy - Gustianto" ujarnya. 

Husni juga menyampaikan untuk tidak menganggap remeh pihak sebelah. Dan mengajak massa untuk kompak memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Teddy Rahman - Gustianto. 

BACA JUGA:Gubernur Bengkulu Serahkan Bantuan Alsintan Untuk Kelompok Tani di Seluma

BACA JUGA:Polres Seluma Tetapkan Warga Kelurahan Sembayat Masuk Dalam Daftar Pencarian Orang

 

Kategori :