Panitia Orasikan Teddy Rahman- Gustianto, Menangkan Erwin

Kamis 29-08-2024,01:32 WIB
Reporter : Wawan
Editor : Azmaliar Zaros

" Perlu saya informasikan, jika selama ini ada kekuataan yang akan mengebiri demokrasi di Seluma dengan merencanakan kotak kosong. Dan Alhamdulillah, berkat doa, perjuangan dan dukungan semua pihak, Teguh diusung 5 Parpol. Yakni Nasdem, Demokrat, PAN, Perindo dan PDIP dan cukup mengantarkan untuk mendaftar ke KPU," ujar Husni. 

Disebutkannya, jika Paslon Teguh meraih kemenangan, sejumlah janji yang akan di berikan diantaranya program internet gratis di setiap desa, mendukung program pemerintah makan gratis pelajar SD-SMP, beasiswa gratis pelajar berprestasi serta pembangunan jalan dan jembatan. 

BACA JUGA:Jasa Raharja Bengkulu Bersama Samsat Seluma Optimalkan Pendapatan Pajak Kendaraan

BACA JUGA:6 Lokasi Diduga Menjadi Tempat Mesum di Kabupaten Seluma, Pengawasan Harus Diperketat

 

" Kita butuh pemimpin yang punya relasi ke pusat, dan ini ada dengan Mas Teddy," sampainya. 

Sementara itu, pada kegiatan itu, juga hadir sejumlah ketua Parpol pengusung, Bakal Calon Gubernur H.Helmi Hasan SE dan anggota DPD RI Destita dan sejumlah tokoh masyarakat serta pihak terkait lainnya. 

BACA JUGA: Ratusan Massa Geruduk Kantor KPU Seluma, Arus Lalin Dialihkan

BACA JUGA:Ini Dia Pemenang Lomba Peringatan HUT RI di Pemkab Seluma

 

Anggota DPD RI yang juga kakak Kandung Teddy Rahman, Apt Destita Khairilisani. , S. Farm, M.S.M  juga berorasi dan meminta dukungan kemenangan adiknya. 

" Terima kasih atas doa dan dukungannya, mari kita kompak itu memenangkan Teddy -Gustianto. Saya juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Seluma yang pada waktu lalu telah mengantarkan saya ke DPD-RI," ujarnya. 

BACA JUGA:Pemkab Seluma Cari Langkah Untuk Cegah Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak

BACA JUGA:Polres Seluma Dalami Kasus Penikaman Warga Talang Dantuk di Simpang Enam

 

Usai menggelar deklarasi dan hiburan rakyat, bakal calon bupati dan wakil bupati Teddy Rahman SE, MM-Gustianto diiringi massa dan parpol pengusung mendfatarkan diri ke KPU Seluma pukul 14.00 WIB. 

Kategori :