Ribuan Massa Kawal Pendaftaran Rohidin Mersyah dan Meriani ke KPU Bengkulu

Kamis 29-08-2024,11:41 WIB
Reporter : Windi
Editor : Azmaliar Zaros

 

Sumardi menjelaskan bahwa banyaknya massa yang hadir tidak lepas dari popularitas Rohidin Mersyah sebagai figur yang dikenal santun, penyayang, dan sederhana. Sebagai putra asli Bengkulu, Rohidin telah menunjukkan dedikasinya melalui berbagai penghargaan dan prestasi yang diraih selama menjabat sebagai Gubernur Bengkulu.

Tak hanya di bidang pemerintahan, Rohidin juga berhasil membawa Partai Golkar meraih 10 kursi di DPRD Provinsi Bengkulu serta memenangkan Pemilu di Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Gerindra Tidak Usung Kader di Pilgub Bengkulu 2024, Meriani Setia Dampingi Rohidin Menangkan Pilgub

BACA JUGA:Ada Upaya Menjegal Langkah Rohidin Mersyah Untuk Bisa Maju di Pilgub Bengkulu 2024

 

“Pak Rohidin adalah sosok pemimpin yang dekat dengan masyarakat. Keberhasilannya dalam membangun Bengkulu serta prestasinya di bidang politik menjadi magnet tersendiri bagi para pendukung,” tambah Sumardi.

Sumardi berharap, prestasi yang telah diraih oleh Rohidin selama ini akan menjadi modal kuat untuk meraih kemenangan dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) yang akan digelar pada November mendatang.

BACA JUGA:Agusrin M Najamudin Siap Mendukung Rohidin Mersyah di Pilgub Bengkulu 2024

BACA JUGA:Paskibraka Bengkulu Tidak Dipaksa Melepas Jilbab, Pengukuhan Berjalan Normal, Rohidin: Kami Menolak

 

 “Kami sangat berharap, prestasi yang diraih Pak Rohidin di bidang pemerintahan dan politik akan sejalan dengan kemenangan dalam Pilgub nanti,” ujarnya dengan penuh optimisme.

Kehadiran ribuan massa yang mengiringi pendaftaran ini menjadi bukti kuatnya dukungan masyarakat Bengkulu terhadap pasangan Rohidin-Meriani. Dengan visi dan misi yang jelas, serta dukungan dari empat partai besar, pasangan ini diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi Bengkulu di masa yang akan datang.

BACA JUGA:Setelah Mendaftar di KPU, Pasangan Arie Septia - Sumarno Targetnya Unggul 80 Persen

BACA JUGA:PKS Instruksikan Seluruh Kader Menangkan Rohidin-Meriani di Pilgub Bengkulu Tahun 2024

 

Kategori :