Masih Ada Formasi CPNS di Pemkab Mukomuko yang Belum Ada Pelamar

Senin 09-09-2024,00:40 WIB
Reporter : Seno AM
Editor : Syariah muhammadin

"Kami sangat membutuhkan pegawai, lebih-lebih lagi tenaga medis yang handal untuk memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat," ujarnya.

Dengan harapan tersebut, BKPSDM Mukomuko terus mendorong para calon pelamar untuk segera menyelesaikan proses pendaftaran dan melengkapi berkas yang dibutuhkan.

Selain itu, Wawan juga mengingatkan kepada masyarakat agar memanfaatkan kesempatan ini, terutama bagi mereka yang memiliki kualifikasi di bidang kesehatan. 

Kata Wawan, masih ada kesempatan bagi siapapun yang memenuhi kualifikasi untuk mendaftar menjadi peserta seleksi CPNS sesuai formasi yang tersedia sampai hari Selasa, 10 September 2024. 

"Untuk pendaftaran masih ada kesempatan karena ada penyesuaian atau perpanjangan waktu yang semula sampai tanggal 6 September menjadi 10 September," paparnya. 

Pendaftaran CPNS ini diharapkan dapat berjalan lancar dan menarik minat para profesional untuk berkontribusi dalam pembangunan daerah. 

"Dengan adanya pelamar yang berkualitas, Pemkab Mukomuko optimis dapat meningkatkan pelayanan publik dan memenuhi kebutuhan masyarakat," pungkas Wawan. 

Kategori :