483 Kilometer Jalan Provinsi Bengkulu Sudah Diperbaiki, Ini Capaian Siginifikan Gubernur Rohidin Mersyah

Rabu 11-09-2024,08:04 WIB
Reporter : Windi
Editor : Syariah muhammadin

Keberhasilan ini mendapat apresiasi luas dari masyarakat, yang kini merasakan manfaat langsung dari perbaikan infrastruktur.

Rohidin mencontohkan pembangunan jalan yang menghubungkan Tebat Monok ke Benuang Galing sepanjang 30 kilometer, yang jika dibagi menjadi 10 ruas jalan di Kota Bengkulu, juga perbaikan Simpang Beringin 3 arah Bengkok – Daerah Apur sepanjang 34 kilometer yang belum pernah dibangun selama 30 tahun.

Sementara itu, jalan penghubung antara Bengkulu Tengah dan Bengkulu Utara yang telah 35 tahun tidak tersentuh pembangunan kini telah diperbaiki sepanjang 35 kilometer.

Begitu juga dengan jalan di Simpang Sendawar menuju Maras dan perbatasan Bengkulu Selatan sepanjang 28 kilometer yang sudah melalui perbaikan.

Di sisi lain, Rohidin menegaskan bahwa pencapaian ini akan terus berlanjut dengan dukungan Meriani sebagai calon Wakil Gubernur.

“Walaupun pembangunan infrastruktur sudah jauh lebih baik, kami berkomitmen untuk terus meningkatkannya ke arah yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Dengan pencapaian pembangunan infrastruktur yang berkeadilan, Provinsi Bengkulu diharapkan akan mencapai kemajuan yang lebih signifikan.

Terutama dalam hal peningkatan kesejahteraan dan perekonomian masyarakatnya.

“Kami pastikan bahwa infrastruktur yang kami bangun telah mengalami kemajuan pesat dibandingkan tahun-tahun sebelumnya,” tutur Rohidin. 

Kategori :