Polres Kaur Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Sabtu 21-09-2024,05:18 WIB
Reporter : Hendri
Editor : Azmaliar Zaros

radarbengkuluonline.id, Kaur - Polres Kaur menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1446 Hijriah  di Masjid Baiturahman Polres Kaur, Kamis, 19 September 2024.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Kaur, AKBP Yuriko Fernanda, SH, S.IK, MH, dan dihadiri oleh para pejabat utama dan anggota Polres serta santri Pondok Pesantren Hidayatullah.

BACA JUGA:Maulid Nabi Muhammad SAW Adalah Momentum Tepat Membina Rohani dan Mental ASN Kaur

BACA JUGA: Perkumpulan Pengajian Thoriqah Naqsyabandiyah Indonesia Kabupaten Kaur Sukses Gelar Muscab Perdana


Foto bersama Kapolres Kaur saat menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW-Hendri-radarbengkulu

   

Kapolres Yuriko Fernanda, SH,S.IK,MH mengatakan, begitu pentingnya momentum Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai inspirasi dalam menegakkan ajaran Islam yang penuh dengan kasih sayang, keadilan, dan kebenaran. 

Beliau mengingatkan bahwa Nabi Muhammad SAW bukan hanya sebagai pemimpin rohani ,tetapi juga teladan dalam kehidupan sehari-hari. Maka dari itu dalam menjalankan tugas polisi sebagai penegak hukum dan pelindung masyarakat harus tegas dan adil demi menegakan kebenaran.

BACA JUGA:Kabupaten Kaur Ikuti Kick Off Meeting Survei Kepuasan Penggunaan MCP

BACA JUGA: 52 Titik Akses Internet Gratis Sudah Dirasakan Manfaatnya oleh Masyarakat Kaur

 

"Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan momentum penting untuk kita semua. Karena melalui peringatan ini, kita diingatkan akan perjuangan dan keteladanan Rasulullah SAW dalam menegakkan ajaran Islam yang penuh dengan kasih sayang,"katanya. 

Ia juga menyoroti bahwa tugas polisi tidak hanya sekadar menjaga keamanan dan ketertiban, tetapi juga menerapkan nilai-nilai seperti kejujuran, keadilan, dan sikap santun dalam setiap tindakan.      

BACA JUGA:Ini Pesan Bupati Kaur Saat Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

BACA JUGA:Buruan Daftar, Bawaslu Kaur Rekrut 269 Orang Pengawas Tempat Pemungutan Suara

Kategori :