Dapat Nomor Urut Dua, Ini Tanda-Tanda Kemenangan Gusnan Mulyadi - II Sumirat

Selasa 24-09-2024,06:31 WIB
Reporter : Fahmi
Editor : Azmaliar Zaros

radarbengkuluonline.id, Manna - Pasangan Calon (Paslon) Gusnan Mulyadi (Gundul)- Ii Sumirat(Paman Ii) yang mendapat nomor urut dua merasa bersyukur sekali. Ia menilai, ini sebagai pertanda kemenangan bagi pasangannya.

Sehingga genaplah sudah nantinya,kami dapat kembali menjabat Bupati Bengkulu Selatan selama dua periode penuh. Bahkan nomor urut dua ini memang yang diharapkan. Apalagi posisi untuk nomor dua ini berada di tengah, sehingga mempermudah masyarakat untuk mengingat Paslon Gundul dan Ii.

BACA JUGA:Sudah Resmi, Ini Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan

BACA JUGA:Data Terbaru, Ini Indeks Kepuasan Jamaah Haji Bengkulu Selatan Tahun 2024

 

"Untuk itu kami juga berharap,dengan ditetapkannya nomor urut ini, dukungan masyarakat kepada kami untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan untuk periode 2025 sampai 2030 dengan memberikan dukungannya pada 27 November 2024 nantinya pada saat pencoblosan semakin banyak,"ungkap Gusnan di kediamannya, Senin (23/09).

Dengan kepercayaan yang diberikan masyarakat kepada kami (Gundul - Ii) untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan,apalagi program yang selama ini memang sungguh diharapkan masyarakat seperti bujiaan dusun bisa tetap dilaksanakan, masyarakat semakin senang.

BACA JUGA:Tingkatkan Mutu Pendidikan, Bengkulu Selatan Anggarkan Dana Pembelian Buku Untuk Siswa

BACA JUGA: Kaum Milenial Bengkulu Selatan Mantapkan Hati Pilih Pasangan Romer, Endak Kitau Nian

 

''Sehingga pelayanan yang diterima masyarakat, masyarakat tidak perlu lagi untuk mendatangi OPD terkait dalam urusan administrasi. Karena kami yang akan mendatangi masyarakat untuk memberikan pelayanan.''

Bahkan, program yang lama ini, itu terus berjalan. Karena,  belum tuntas selama satu periode ini, bisa kita tuntaskan. ''Dan kita buatkan program - program yang lain untuk kepentingan masyarakat Bengkulu Selatan untuk menuju Bengkulu Selatan Emas,"pungkas Gusnan.

 

Kategori :