Bupati Bengkulu Selatan Resmikan Pemakaian PTM Kota Medan

Rabu 25-09-2024,05:59 WIB
Reporter : Fahmi
Editor : Azmaliar Zaros

radarbengkuluonline.id, Manna - Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan akhirnya meresmikan penggunaan Pasar Tradisional Modern (PTM) Kota Medan, Selasa, 24 September 2024.

PTM tersebut diresmikan langsung oleh Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, SE.,MM, serta dihadiri oleh Sekretaris Daerah Sukarni Dunip, SP, M.Si, Kejari Bengkulu Selatan, Dandim 0408, perwakilan dari Polres, Ka.OPD, Forkopimda, serta tamu undangan lainnya.

BACA JUGA:Sudah Resmi, Ini Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan

BACA JUGA:Data Terbaru, Ini Indeks Kepuasan Jamaah Haji Bengkulu Selatan Tahun 2024

 

Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, SE.,MM, mengatakan dibangunnya pasar modern ini  untuk menjadi pusat perputaran ekonomi masyarakat Bengkulu Selatan serta lebih bersih , luas,  lebih tertata rapi. Nantinya  akan beroperasi 24 jam,sehingga perputaran ekonomi akan terus meningkat.

" Dengan adanya PTM ini, tentu akan berdampak bagi peningkatan pendapatan para pedagang. Sehingga kesejahteraan mereka bisa meningkat dan mampu mendongkrak perekonomian masyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan," ucap Gusnan di PTM Kota Medan Selasa (24/09).

BACA JUGA:Tingkatkan Mutu Pendidikan, Bengkulu Selatan Anggarkan Dana Pembelian Buku Untuk Siswa

BACA JUGA: Kaum Milenial Bengkulu Selatan Mantapkan Hati Pilih Pasangan Romer, Endak Kitau Nian

 

Tidak hanya itu, Gusnan juga berharap agar masyarakat untuk sama-sama menjaga dan memelihara sarana-sarana yang ada di dalam lingkungan pasar ini. Jadikan lah pasar ini menjadi pasar yang aman, nyaman, bersih dan asri.

Dengan begitu,akan lebih bisa menciptakan interaksi yang baik antara pembeli dan pedagang. Sehingga, pembeli tidak akan bosan untuk kembali.Dengan begitu, akan semakin banyak perputaran uang dipusat pembelanjaan.

BACA JUGA:Bupati Gusnan Tinjau Lokasi Tapal Batas Wilayah Bengkulu Selatan - Kaur yang Bermasalah

BACA JUGA:Kemenag Bengkulu Selatan Minta Kepala Madrasah Memetakan Siswa Berpotensi Sesuai Bidang

 

Kategori :