PJs Bupati Seluma Pantau OPD Hingga Kecamatan

Kamis 03-10-2024,05:38 WIB
Reporter : Wawan
Editor : Azmaliar Zaros

radarbengkuluonline.id, Seluma -  Pjs. Bupati Seluma H. Meri Sasdi, M.Pd didampingi Asisten Administrasi dan Umum, Riduan Sabrin, ST mulai meninjau dan melakukan pengecekan capaian visi misi Pemerintah Kabupaten Seluma di semua OPD Senin, 30 September 2024. Salah satunya, meninjau Kantor Perpustakaan Daerah. 

Kepala Dinas Perpustakaan Kabupaten Seluma Marhakidinata, S.Pd, M.Pd menyampaikan program kegiatan perpustakaan yaitu, pertama melaksanakan kunjungan ke sekolah-sekolah, dan Perpustakaan Desa.

BACA JUGA:Seluma ALAP Bukan Hanya Jargon, Tentara Manunggal Membangun Desa di Talang Sebaris Buka Jalan

BACA JUGA:Kejaksaan Negeri Seluma Undang Konsultan Akuntan Publik dari Jakarta

 

"Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk dapat memanfaatkan perpustakaan yang sudah disiapkan untuk membaca di tempat yang sudah disediakan."

"Khusus di gedung layanan perpustakaan kita memberikan jadwal untuk anak-anak sekolah berkunjung ke perpustakaan," ujar Kadis Perpustakaan.

BACA JUGA: PMJB Seluma Targetkan Memiliki Rumah Joglo Tahun Depan

BACA JUGA:Pantai Pasar Seluma Akan Dibangun Break Water

 

Pjs. Bupati H. Meri Sasdi, M.Pd menyampaikan, sesuai dengan amanat yang diberikan yaitu memastikan roda pemerintahan tetap stabil.

"Kami akan berkunjung kesemua OPD. Termasuk ke kecamatan untuk memastikan visi misi Pemerintah Kabupaten Seluma berjalan dengan lancar," ujar Pjs. Bupati. 

 

Kategori :