Masyarakat Seginim dan Kedurang Sambut Hangat Rohidin Mersyah

Rabu 09-10-2024,11:27 WIB
Reporter : Tim redaksi
Editor : Syariah muhammadin

"Program-program yang telah kita jalankan selama lima tahun terakhir akan terus kita lanjutkan. Semua program ini telah terbukti menyasar seluruh golongan masyarakat, terutama golongan menengah ke bawah, dan manfaatnya sudah dirasakan oleh hampir semua lapisan masyarakat," ujar Rohidin dalam pidatonya.

 

Lebih lanjut, ia juga menjelaskan bahwa kesinambungan dari program-program prorakyat tersebut bukan hanya sekadar janji politik, melainkan sebuah keharusan.

 

Karena bagi Rohidin, pembangunan yang berkelanjutan hanya bisa terwujud jika program-program yang telah terbukti berhasil tetap dijalankan dan diperkuat, serta ditingkatkan sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan zaman. 

 

Rohidin menegaskan bahwa tanpa keberlanjutan ini, banyak masyarakat yang akan kembali merasakan kesulitan, terutama mereka yang selama ini telah merasakan manfaat nyata dari program-program prorakyat yang ia canangkan.

 

Dalam kesempatan ini, Rohidin juga menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Seginim dan Kedurang yang telah memberikan dukungan selama kepemimpinannya. 

 

Ia berharap, melalui kampanye kali ini, ia dapat terus memperoleh kepercayaan masyarakat untuk melanjutkan pembangunan yang lebih baik, adil, dan merata di seluruh wilayah Provinsi Bengkulu.

Kategori :