Ini Kronologi Tangki Modifikasi Mobil Terbakar di Bengkulu Selatan

Rabu 16-10-2024,20:34 WIB
Reporter : Fahmi
Editor : Azmaliar Zaros

radarbengkuluonline.id, Manna -  Telah terjadi kebakaran satu unit mobil mini bus di Jalan BLK Kelurahan Kota Medan, Kecamatan Kota Manna ,Kabupaten Bengkulu Selatan, Rabu, 16 Oktober 2024.

Unit identifikasi  bersama Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, SIK melalui anggota piket Reskrim yang dipimpin oleh Kasat Reskrim AKP Doni Juniansyah ,SM langsung melaksanakan giat olah TKP kejadian Kebakaran. Ditemukan, tangki modifikasi yang bervolume sebesar sekira 100 liter terbakar didepan rumah masyarakat.

BACA JUGA:Ini Pesan Pjs Bupati Bengkulu Selatan Saat Rapat Koordinasi Soal MPP

BACA JUGA:Mall Pelayanan Publik Bengkulu Selatan Mulai Aktif Melaksanakan Pelayanan 14 Oktober 2024

 

Adapun kronologisnya sekira pukul 08.30 WIB telah terjadi kebakaran 1 unit kendaraan roda empat merk Agya yang dimiliki oleh Perozi. Saat itu, pengemudi dari  SPBU Kutau usai mengisi tangki mobilnya lalu pergi menuju  Jalan  BLK Kelurahan Kota Medan, Kecamatan Kota Manna. 

Kemudian, pemilik mobil  ingin menyalakan rokok dengan berhenti di depan rumah warga, tepatnya di bawah pohon nangka.

BACA JUGA:Ternak Mati Mendadak di Bengkulu Selatan dan Kaur Terjangkit Wabah Septicaemia Epizootica

BACA JUGA:Ini Dia Penyebab Tentang Kurangnya Jabatan Fungsional di Pemkab Bengkulu Selatan

 

Usai Perozin menghidupkan rokok,  terjadi percikan api yang mengakibatkan mobil terbakar dan sempat terjadi ledakan sekira sebanyak 4 (empat) kali. Setelah itu pemilik mobil langsung dibawa oleh warga ke Rumah Sakit Ashifa Manna untuk mendapatkan pertolongan.

"Saat kita melihat langsung kondisi dilapangan,  kondisi saat itu  aman dan kondusif. Dari hasil Olah TKP di lapangan didapati 1 (satu) buah jerigen yang berisikan BBM jenis pertalite, dan kita juga dapati tangki modifikasi yang bervolume sebesar sekira 100 Liter. Bahkan ditemukan selang sambungan untuk memindahkan BBM yang berada di dalam tangki mobil ke jerigen panampungan BBM ,"ujar Kasat Reskrim  Rabu, 16 Oktober 2024.

BACA JUGA:Ayo Sukseskan, KPU Bengkulu Selatan Gelar Sosialisasi Pilkada 2024

BACA JUGA:Pemda Bengkulu Selatan Gelar Soft Launching Mall Pelayanan Publik

 

Kategori :