Dimulai Hari Ini, 2.845 Peserta Mengikuti Ujian Seleksi CPNS 2024 di Provinsi Bengkulu

Kamis 24-10-2024,09:10 WIB
Reporter : Windi Junius
Editor : Syariah muhammadin

 

 

RADARBENGKULU - Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Provinsi Bengkulu tahun anggaran 2024 resmi dimulai hari ini, Kamis, 24 Oktober 2024. 

Tes ini berlangsung selama tiga hari, hingga 26 Oktober, dan dipusatkan di Asrama Haji Bengkulu. Sebanyak 2.845 peserta dijadwalkan mengikuti seleksi ini, yang terbagi menjadi empat sesi setiap harinya.

BACA JUGA:Polsek Talang Empat Bengkulu Tengah Kurangi Beban Ekonomi Warga Kurang Mampu

BACA JUGA:3.516 Peserta Seleksi CPNS provinsi Bengkulu Ikut SKD mulai 24-26 Oktober

 Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Bengkulu, Gunawan Suryadi mengingatkan para peserta untuk datang lebih awal guna memastikan kelancaran persiapan administrasi. 

"Tes dimulai jam 08.00 WIB. Jadi, peserta yang sudah mendapatkan jadwal sesuai sesinya diharapkan datang tepat waktu," ujar Gunawan pada Rabu, 23 Oktober 2024.

BACA JUGA:3.539 Peserta Seleksi CPNS Provinsi Bengkulu Berebut 200 Formasi

 

Gunawan menekankan pentingnya kedatangan lebih awal agar peserta dapat mempersiapkan diri dengan tenang. Menurutnya, peserta yang datang tepat waktu tidak hanya akan merasa lebih siap, tetapi juga dapat menghindari kepanikan akibat keterlambatan.

 

 "Jangan sampai telat. Karena, proses administrasi membutuhkan waktu. Jika terlambat, waktu seleksi yang tersedia bisa terbuang sia-sia." 

 

 

Kategori :