Nggak Usah Panik!, Begini Cara Dapatkan Kode Verifikasi WhatsApp Jika Nomor HP Hilang

Kamis 24-10-2024,13:45 WIB
Reporter : Eka purnama sari
Editor : Syariah muhammadin

 

 

radarbengkuluonline.id - Ada beberapa panduan untuk mengelola akun di aplikasi pesan instan WhatsApp. Salah satunya adalah cara mendapatkan kode verifikasi WhatsApp.

 Umumnya, WhatsApp menggunakan nomor telepon sebagai akun - nomor telepon yang berfungsi sebagai akun WhatsApp harus tetap terpasang di telepon seluler (ponsel) dan pengguna harus menerima kode otorisasi ketika mereka masuk kembali ke akun mereka.

BACA JUGA:Risih Ada Spam Masuk Mengganggu? Berikut 3 Cara Mudah Agar Orang Tidak Bisa Kirim Pesan di WA, Nggak Blokir

BACA JUGA:Anak Dibelikan Handphone? Bagusnya Diusia Berapa? Ini Penjelasan Bill Gates Pendiri Microsoft

Alasannya adalah karena masuk ke WhatsApp memerlukan autentikasi dengan memasukkan kode otorisasi yang dikirim melalui nomor telepon yang terdaftar sebagai akun WhatsApp. 

Jika nomor telepon ini hilang, pengguna akan mengalami kesulitan untuk mendapatkan kode verifikasi untuk masuk ke akun WhatsApp mereka.

 

 Namun, hilangnya nomor telepon bukan berarti kode verifikasi WhatsApp tidak dapat diperoleh. Ada beberapa cara untuk masuk ke WhatsApp meskipun Anda kehilangan nomor Anda. 

 

Cara mendapatkan kode verifikasi WhatsApp meskipun Anda kehilangan nomor Anda dapat membantu pengguna yang ingin masuk ke akun mereka tetapi kehilangan nomor mereka.

 

Oleh karena itu, jika Anda kehilangan nomor Anda, Anda perlu mengetahui cara mendapatkan kode verifikasi dengan nomor Anda yang hilang. 

 

Kategori :