Peringati Hari Pelanggan Nasional, TASPEN Kedepankan Layanan ANDAL

Kamis 04-09-2025,20:45 WIB
Reporter : Adam
Editor : Azmaliar Zaros

radarbengkuluonline.id - PT TASPEN (PERSERO) atau TASPEN tidak berhenti untuk menciptakan inovasi layanan bagi para pesertanya.

Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2025, TASPEN secara serentak di seluruh Kantor Cabang melakukan layanannya dengan tema "Hadir dengan Hati, Melayani dengan ANDAL."

BACA JUGA:Taspen Siap Lanjutkan Program 4 In 1 Pemkot Bengkulu

 

Layanan yang diberikan oleh TASPEN adalah mengedukasi dan mengajak para peserta untuk menggunakan aplikasi Andal by Taspen. Dimana dalam aplikasi tersebut sudah terdapat semua informasi dan kebutuhan dari para peserta.

Tampak suasana pada TASPEN Kantor Cabang Bengkulu dimana semua karyawan TASPEN kompak mengenakan pakaian Batik Besurek yang merupakan batik khas Bengkulu dengan dipasang selempang bertuliskan Andal Melayani dan pin.  Mereka secara aktif melayani para peserta yang datang.

BACA JUGA:Ahli Waris Almarhum Bupati Kaur Terima Santunan Asuransi dari PT Taspen

 

Branch Manager TASPEN Kantor Cabang Bengkulu,  Indra Kusuma Wardhana, dan jajaran pejabat juga terjun langsung untuk melayani para peserta yang datang ke kantor TASPEN Kantor Cabang Bengkulu. 

Peserta yang datang juga dijamu dengan jajanan dan minuman yang telah disiapkan. 

BACA JUGA:Pemkot dan PT Taspen Bengkulu Bagikan Kursi Roda

 

Selain itu, 10 peserta pertama yang datang juga diberikan souvenir dan pin khusus dari TASPEN. 

Senyum, Sapa, Salam, serta Antusias yang tinggi tampak dari wajah mereka untuk menyambut para peserta. "Core Bisnis Utama TASPEN khususnya di Cabang adalah Layanan.''

 BACA JUGA:TASPEN KENALKAN PROGRAM DAN LAYANANNYA PADA GUBERNUR BENGKULU

Kategori :