Banner disway

Ford RMA Indonesia Hadirkan Program Year-End Service untuk Perjalanan Aman dan Nyaman

Ford RMA Indonesia Hadirkan Program Year-End Service untuk Perjalanan Aman dan Nyaman

ford-dok RBO-

Dengan layanan tersebut, Ford ingin memastikan setiap kendaraan berada dalam kondisi optimal sebelum digunakan untuk perjalanan jarak jauh maupun aktivitas harian selama liburan.

 

Komitmen Ford terhadap Layanan Purna Jual

 

Regional Director RMA Indonesia, Roelof Lamberts, menegaskan bahwa program ini merupakan bentuk nyata komitmen Ford dalam memberikan nilai tambah bagi pelanggan.

 

“Kami mempersembahkan program Ford Year-End Service sebagai bagian dari komitmen kami untuk memberikan manfaat nyata bagi pelanggan setia Ford. Kami ingin mendorong pemilik kendaraan Ford untuk rutin melakukan perawatan berkala di dealer resmi, demi menjaga performa, keamanan, dan kenyamanan kendaraan, terutama menjelang perjalanan liburan akhir tahun,” ujar Roelof.

 

Program ini berlaku untuk berbagai lini kendaraan Ford yang dipasarkan di Indonesia, seperti Ford Fiesta, Ford EcoSport, Ford Focus, Ford Escape, Ford Everest, dan Ford Ranger. Untuk mendukung kelancaran program, Ford RMA Indonesia telah memastikan kesiapan seluruh tim after sales di jaringan dealer resmi agar pelayanan berjalan cepat, profesional, dan responsif terhadap kebutuhan pelanggan.

 

Ajak Pelanggan Manfaatkan Layanan Resmi

 

Lebih lanjut, Roelof mengajak seluruh pelanggan Ford untuk tidak melewatkan kesempatan ini.

 

“Kami bertekad untuk terus menjadi mitra yang andal dan terpercaya bagi pelanggan Ford di Indonesia. Saya mengajak para pelanggan untuk segera mengunjungi dealer resmi Ford dan memanfaatkan program Year-End Service ini. Selain memberikan rasa aman saat berkendara, program ini juga kami harapkan dapat meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap produk dan layanan Ford di Indonesia,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber: