Target NasDem Menangkan Jokowi-Ma’ruf Serta Pertahankan Kursi DPR RI

Target NasDem Menangkan Jokowi-Ma’ruf Serta Pertahankan Kursi DPR RI

RBO, BENGKULU - DPP Partai NasDem menargetkan setiap daerah harus mampu jadi pemenang dan mendapatkan kursi DPR RI agar memenuhi kuota 4 persen secara nasional, kemudian memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode selanjutnya.

       "Dari DPP menargetkan setiap daerah harus mampu mendapatkan kursi DPR RI. Termasuk Bengkulu sebagai salah satu daerah yang minimal harus bisa mempertahankan satu kursi DPR RI saat ini, dan kita harus ikut memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin," ungkap Bacaleg DPR RI Dapil Provinsi Bengkulu dari Partai NasDem, Hj. Leny Haryati John Latief SE, M.Si saat mengikuti kegiatan pembekalan Bacaleg DPR RI Partai NasDem, Minggu (2/9).

Dijelaskan oleh Leny John Latief, ada 500 an Bacaleg DPR RI NasDem yang mengikuti kegiatan orientasi Bacaleg yang dihadiri oleh Cawapres Ma’ruf Amin tersebut. Puluhan bacaleg terdiri dari para artis papan atas Indonesia yang menjadi Caleg.

       "Kita pembukaan kegiatannya mulai tadi malam (Sabtu-red) dan dilanjutkan hari ini. Untuk Bacaleg kita dari Bengkulu selain saya sendiri, ada Wismen dan Michael Ferli Ferry Ramli. Sedangkan untuk Anarulita dia masih belum terlihat. Mungkin siang ini baru ikut bergabung dengan kami," terang Leny John Latief.

      Dalam Pileg tahun 2019 ini, melihat komposisi Bacaleg saat ini, Leny John Latief sangat yakin NasDem mampu mempertahankan kursi DPR RI nya saat ini. "Kalau dari komposisi Bacaleg kita saat ini, saya yakin NasDem mampu mempertahankan kursi DPR RI tersebut. Target kami minimal 150 ribu dukungan untuk satu kursi DPR RI Dapil Bengkulu," pungkas Leny John Latief.

      Sebelumnya dari Ketua DPW NasDem Provinsi Bengkulu, H. Dedy Ermansyah SE dia menegaskan bahwa dengan komposisi Bacaleg DPR RI mereka saat ini, maka satu kursi DPR Dapil Bengkulu yakin akan tetap menjadi milik NasDem.

       “Kalau dari komposisi Bacaleg kita, selain incumbent dr Anarulita, juga ada anak Bupati Benteng, Michael Ferly, serta Mantan Cabup Mukomuko Wismen A Razak dan Hj. Leny Haryati John Latief yang merupakan mantan Cabup Lebong. Kami sangat yakin kursi DPR RI dari Bengkulu akan tetap kita pertahankan,” kata Dedy Black panggilannya. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: