Bupati Jadi Irup, Camat Sujindro Pimpin Upacara HUT Kota Arma Hari Ini

Bupati Jadi Irup, Camat Sujindro Pimpin Upacara HUT Kota Arma Hari Ini

RBO >> ARGA MAKMUR >>  Hari ini Kabupaten BU melaksanakan Upacara Hari Jadi ke-42 Kota Arga Makmur (Arma) sebagai Ibukota Kabupaten Bengkulu Utara (BU). Menurut penanggung jawab acara, Kepala Kesbangpol BU, Mukaddas,MM pada radarbengkuluonline.com  kemarin, upacara HUT ke-42 Kota Arga Makmur sebagai ibukota Kabupaten BU ini,akan dipusatkan di lapangan Alun-Alun Tuan Malim Paduko Arga Makmur.     Dijelaskan Mukadas, Bupati BU Ir.H.Mian dijadwalkan akan bertindak sebagai Inspektur Upacara dan Komandan Upacara akan dipercayakan pada Camat Kerkap, Sujidro,S.STP.

      Dijelaskannya, para pejabat di BU mulai dari Forkopinda BU,DPRD BU,para Kepala OPD,Camat serta instansi vertikal akan ikuti Upacara tersebut.

      Para pelajar, OKP, Ormas anggota TNI,Polri,Veteran dan berbagai organisasi akan ikuti upacara HUT ke-42 Kota Arga Makmur sebagai Ibukota BU. Begitu pula dengan berbagai atraksi. Termasuk drum band akan memeriahkan HUT hari.

      Dipaparkan Mukaddas, pada siang harinya Bupati BU juga dijadwalkan akan membuka Pekan Raya BU tahun 2018. Ratusan peserta Pameran pembangunan dan bazaar yang akan berlangsung sepekan kedepan. Mukaddas mengajak seluruh elemen masyarakat di BU untuk menjadikan momentum HUT ke-42 Kota Arga Makmur ini sebagai titik berangkat untuk memperkuat tali silaturahmi dan semangat persatuan dan kesatuan untuk memberikan kontribusi positif dalam membangun BU,sesuai dengan Tupoksi masing-masing.(bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: