Wabup Septi Salurkan Bantuan untuk Warga Sakit

Wabup Septi Salurkan Bantuan untuk Warga Sakit

RBO, BENTENG - Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Septi Periadi,S.TP mengunjungi kediaman Rahum Sulaiman di Desa Dusun I Desa Air Sebakul, Kecamatan Talang Empat, kemarin (12/11).

Kunjungan tersebut merupakan bentuk kepedulian Pemkab Benteng terhadap Rahum Sulaiman yang menderita sakit kencing manis sehingga kaki kirinya terpaksa diamputasi. "Kita langsung membuat Jamkesda untuk beliau (Rahum Sulaiman) setelah mendengar ada laporan dari warga terkait kondisi beliau yang memerlukan kartu Jamkesda untuk berobat. Pemkab sendiri memiliki program Jamkesda itu," terangnya, kemarin.

Selain memberikan kartu Jamkesda untuk berobat, Wabup juga memberikan bantuan lain berupa kursi roda untuk Rahum Sulaiman yang diharapkan bisa dimanfaatkan untuk memudahkan dalam kegiatan sehari-hari. Adapun kursi roda bantuan itu dibelikan Wabup langsung dari kantongnya sendiri. "Semoga bantuan kursi roda ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Pak Rahum Sulaiman, serta mudah-mudahan beliau cepat sembuh," pintanya.

Dibagian lain, Rahum Sulaiman beserta keluarga mengucapkan terima kasih atas kepedulian Pemkab Benteng dan Wabup Septi terhadap keluarganya. "Meskipun beliau sibuk sebagai pejabat negara tapi beliau masih menyempatkan diri untuk berkunjung melihat kondisi saya dan menyalurkan bantuan, makanya saya sangat mengucapkan terima kasih kepada Wabup Septi atas kepeduliannya ini," tutupnya. (ags)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: