Plt Gubernur dan Bupati se Provinsi Bengkulu Bangun Fasilitas Kesehatan & Pendidikan di Palu

Plt Gubernur dan Bupati se Provinsi Bengkulu  Bangun Fasilitas Kesehatan & Pendidikan di Palu

RBO >>  BENGKULU >>  Plt. Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah beserta rombongan Bupati se - Provinsi Bengkulu datang dan memberikan bantuan untuk korban gempa di Palu, Sulawesi Tengah. Pada kunjungan kerja pertamanya ke Palu, Plt Gubernur beserta rombongan meninjau langsung daerah Petobo, daerah yang terkena dampak likuifaksi.

   Kunjungan kerja kemanusiaan yang dilakukan oleh Plt Gubernur Bengkulu pada hari Rabu (28/11) beserta  rombongan Bupati menyerahkan bantuan barupa bangunan sarana ibadah, sarana pendidikan dan kesehatan.

   Dalam rilis via pesan whatsapp yang diterima radarbengkuluonline,  Kabag Humas dan Protokol Setda Provinsi Bengkulu, Sri Hartika, M.Si menyampaikan, Plt Gubernur dan rombongan diterima Walikota Palu. Hidayat diruang kerjanya.

Dalam pertemuan yang hangat ini Plt Gub menyampaikan empati yang mendalam dan salam dari masyarakat Bengkulu sebagai bentuk kepedulian sesama daerah yang rawan gempa. Plt Gub menyerahkan bantuan Rp 300 juta untuk pendirian Puskesmas baru didaerah relokasi, dimana puskesmas tersebut sebelumnya hilang tertelan bumi didaerah Petobo.(ae2/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: