Bantuan untuk Korban Kebakaran Mulai Berdatangan

Bantuan untuk Korban Kebakaran Mulai Berdatangan

RBO, BENTENG - Pasca insiden kebakaran yang menghanguskan rumah warga di dua desa yakni Desa Sekayun dan Desa Bang Haji Kecamatan Bang Haji, Selasa kemarin (4/12).

Banyak bantuan mulai berdatangan yang diberikan kepada korban bencana untuk meringankan beban para korban oleh berbagai pihak.

Seperti bantuan dari Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Benteng, Dinas Sosial Benteng dan PDAM Kabupaten Bengkulu Tengah.

Kepala BPBD Benteng, Tomi Marisi, pasca insiden kebakaran tersebut sore harinya pihak tim BPBD Benteng langsung tiba dilokasi untuk mendirikan tenda bersama dengan masyarakat.

"Kami juga menyampaikan bantuan tanggap darurat kepada keluarga korban yang terkena musibah kebakaran," terangnya. Sementara itu, total rumah yang terdampak akibat kebakaran ini adalah sebanyak 14 rumah.

Selain pihak BPBD Benteng yang menyalurkan bantuan tanggap bencana, PDAM Benteng pun membantu memberikan air bersih, sedangkan Dinsos Benteng memberikan kebutuhan makanan dan minuman untuk warga yang rumahnya terbakar. (ags)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: