Menjaga Diri dan Keluarga Dari Neraka

Menjaga Diri dan Keluarga Dari Neraka

M. Azizzullah Ilyas, M.A-Adam-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id -- Para pembaca  yang dimuliakan  Allah Swt , tidak terasa hari ini kita sudah memasuki hari Jumat lagi. Untuk itu, redaksi sudah menyiapkan khutbah Jumat untuk pembaca semua. Judulnya, Menjaga Diri dan Keluarga Dari Neraka.

Materi ini ditulis oleh  Ustadz  M. Azizzullah Ilyas, M.A. Rencananya, materi ini akan disampaikan saat menjadi khatib shalat Jumat di Masjid Besar Jami' Babussalam, Jalan P.Natadirja KM.8 Kelurahan Jalan Gedang Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu.

 

Apa saja isi materi khutbahnya, silahkan dibaca langsung tulisannnya dibawah ini. Selamat membaca! Semoga ada manfaatnya bagi kita semua.

 

Hadirin Jamaah Jumat yang dirahmati Allah SWT

Marilah senantiasa kita bersukur kepada Allah SWT atas segala karunia yang anugrah yang kita peroleh. Versyukur atas kesehatan jasmani dan rohani yang menghiasi diri kita.

Semoga dengan bersyukur atas segala nikmat menjadi penyebab langgengnya nikmat tersebut bahkan bertambah tambah.

 

Hal ini sesuai dengan apa yang difirmankan oleh Allah SWT:

''Dan (ingatlah juga), tatkala Tuhanmu memaklumkan: "Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih."

 

Dan semoga shalawat beserta salam senantiasa tercurah-curah kepada Nabi mulia Muhammad SAW,  yang pada bulan ini beliau dilahirkan.

Dan tidak lupa kami sampaikan nasihat taqwa kepada seluruh hadirin, terkhusus kepada diri kami untuk selalu bertaqwa kepada Allah SWT dengan menjalani perintahNya dan menjauhi laranganNya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu