Ace Informa Banjir Promo 4 Hari Saja

Ace Informa Banjir Promo 4 Hari Saja

RBO, BENGKULU - Kawan Lama Retail terus berekspansi dengan membuka toko pertama di Bengkulu tepatnya yang ke 20 untuk Pulau Sumtera. Bertempat dilantai 3 salah satu pusat perbelanjaan dekat pantai di Kota Bengkulu kemarin.

Dengan berkembangnya pembangunan dan kebutuhan akan perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup, maka dibukalah bisnis unit yaitu Ace dan Informa. Ace merupakan Pusat Perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup, sedangkan Informa yaitu Furniture dan Aksesoris untuk hunian dan bisnis.

Marketing Director Kawan Lama Group, Nana Puspa Dewi dalam Press Rilisnya menyampaikan bahwa pembukaann toko baru di berbagai kota di Indonesia merupakan komitmen Kawan Lam Retail untuk hadir lebih dekat dean menjangkau lebihbanyak pelanggan,.

Bengkulu merupakan kota baru dan pertama kalinya ACE dan Informa duka, fimana pekuanga yang cukup baik karenamerupakan kawasan yang cukup berkembang diserta banyak hunian baru. Harapannya dapat memenuhi kebutuhan masyrakat akan produk perlengkapan rumah tangg, furniture hingga gaya hidup berkuliatas dengan staf dan pelayanan yang profesional.

Hal senada disampaikan oleh General Manager PT. ACE Hardware Oindonesia, Amir Situmorang manyampaikan saat Presscon bahwa Ace dan Informa merupakan solusi dalam memenuhi kebutuhan konsumen bukan sekedar menjula barang akan tetapi memberikan solusi yang terbaik bagi konsumen, dimana 176 sudah dibuka dan ke 20 untuk Sumatera dengan harapan menjawab kebutuhan konsumen sehingga lebih mudah hidupnya.

Begitu juga yang disampaikan oleh Deputy Operations Director PT. Home Center Indonesia, Goleng bahwa Kebutuhan furniture dari berbagai negara dihadirkan dalam menjawab kebutuhan akan gaya hidup masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Bengkulu, sehingga bisa langsung melihat, mencoba dan memilih langsung denghan 26.000 item yang disediakan mulai dari peralatan kantor, restoran, rumah dan lengkap demi menjawab kebutuhan serta gaya hidup masyarakat Bengkulu, selain itu juga menyediakn Informa Custom funiture yaitu menjawab solusi akan kebutuhan Finiture yang pas dan presisi disetiap lekuk dan sisi dalam rumah seperti dibawah Tangga, sudut dan lainnya dengan menghadirkan pakar desain Interior yang profesional untuk memberikan solusi funitur/ perabot baik perusahaan, restoran maupun rumah tangga.

Hot deal dan Point Reward diberikan kepada pelanggan ACE dan Informa terutama menjadi member sehingga banyak keuntungan bagi konsumen dan disetiap produk terbaru maupun promo pertam kalinya akan disampaikan sehingga menjadi informasi terbaru dalam menupdate ataupun menambah perabotannya. Selama 4 hari dari hari di lauchingnya ACE dan informa dengan berbagai promo dan diskon sehingga dapat mengunjungi tokonya. (Ae-4)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: