Turnamen Volly Kapolres Cup Resmi Dibuka

Turnamen Volly Kapolres Cup Resmi Dibuka

RBO, SELUMA - Tournamen Bola Volly Kapolres Seluma Cup 2018 Se-kabupaten Seluma resmi berlangsung dan dibuka oleh Kapolres Seluma, AKBP. I Nyoman Mertha Dana,S.Ik. pada Kamis (12/12) siang.

Hadir dalam kesempatan itu Wabup Seluma, Drs. Suparto M.SI, Kepala BPD Seluma, Kepala Dishubkominfo dan pihak terkait lainnya. "Dengan turnamen bola Volly ini diharapkan dapat dijadikan ajang pencarian bibit pemain Volly di Kabupaten Seluma dan bisa dijadikan prestasi sampai tingkat nasional," Kata Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertha Dana S.Ik Kamis (12/12).

Turnamen yang pertama kali digelar oleh Kapolres yang baru beberapa bulan menjabat ini, diikuti Sebanyak 18 tim putri, dan 32 tim putra. Pelaksanaan pertandingan akan dilaksanakan hingga tanggal 21 Desember 2018. "Selama pertandingan di laksanakan agar para peserta menjujung tinggi sportifitas," sampainya.

Ditambahkan Kapolres, selain mencari bibit atlet, melalui turnamen bolla Volly itu juga, dapat dijadikan ajang uji prestasi para atlet bola volly.

Sekaligus memotivasi perkembangan dan peningkatan prestasi bola volly khususnya di Kabupaten Seluma. "Kedepannya bisa memiliki atlet-atlet bola volly yang handal dan profesional dan mampu berprestasi, bukan saja ditingkat lokal, tetapi juga sampai ketingkat nasional," harapnya. (0ne)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: