Turnament Futsal PWI Kepahiang Banjir Suport

Turnament Futsal PWI Kepahiang Banjir Suport

RBO, KEPAHIANG – Turnamet Futsal yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kepahiang pada 12 Desember dan berakhir 15 Desember ini menuai apresiasi dan suport dari berbagai pihak. Banyak peserta yang mengikuti tournament tersebut berharap event Futsal ini bisa dilaksanakan PWI setiap tahunnya.

“Kalau menurut saya pribadi turnamet futsal yang digelar PWI ini bagus. Saya harap untuk kedepannya tournament demikian dapat dilaksanakan lagi,”ungkapnya Tomi warga Padang Lekat, yang ikut menyaksikan tournament Minggu,(16/12).

Dalam tournament tersebut Abi Sheva A keluar sebagai juara pertama kelas umum setelah berhasil mengalahkan klup Sahabat M Soleh A dengan skor 7 – 5 dilaga pamungkas. Sementara juara ketiga disabet Sahabat M Soleh B setelah mengalahkan Bank Bengkulu. Pemain Abi Sheva Aldo menyabet gelar topskor setelah mencetak 9 gol selama turnamen berlangsung.

Sementara kelas pelajar JSB Bengkulu tampil sebagai pemenang pertama, posisi kedua ditempat DFC Kepahiang posisi ketiga diraih SANS Bengkulu dan juara empat Abi Sheva Junior Kepahiang. Top skor Edwar Van Helen dengan mencetak 11 Gol selama turnamen. Edwar Samsi SIP MM ketua Koni Kepahiang terpilih mengatakan sangat menyambut gembira adanya turnamen futsal yang dilaksanakan PWI Kepahiang ini. Kendati pihaknya tidak bisa membantu banyak.Namun pihaknya tetap mensuport dan mengapresiasi tournament tersebut.

“pertama ucapan terimakasih saya ucapkan kepada PWI selaku penyelenggara tournament ini. Saya harap kedepan bisa digelar kembali dengan yang lebih besar lagi,”imbuhnya.

Ditambahkan Ketua PWI Kepahiang, Heru Pramana Putra SE turnamen futsal ini dilaksanakan karena melihat banyak permintaan masyarakat, dan pencinta Futsal pun dikabupaten Kepahiang ini tinggi. “Kalau harapan kita, tahun depan kita bisa melakanakan turnamen ini lebih meriah lagi, dan bisa menghasilkan atlet Futsal yang handal dari Kabupaten Kepahiang,”demikian ungkapnya.(ide)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: