Kapenrem : Bersepeda Bagus untuk Jaga Fisik dan Stamina

Kapenrem : Bersepeda Bagus untuk Jaga Fisik dan Stamina

Pagi Jumat, Korem 041/Gamas Rutin Bersepeda

RBO <<  BENGKULU <<  Belakangan ini bersepeda menjadi salah satu olahraga yang cukup populer dan favorit masyarakat. Mulai dari pelajar, mahasiswa, orang kantoran sampai dengan instansi TNI maupun Kepolisian menggemari aktifitas olahraga yang satu ini. Lihat saja berbagai perkumpulan sepeda marak di mana-mana. Biasanya acara bersepeda ria dilakukan di waktu senggang. Seperti pagi hari, atau saat libur. Hal ini seperti yang rutin dilakukan oleh jajaran prajurit TNI 041/Gamas, setiap pagi Jumat. Tadi juga, Jumat (04/01) sudah dilakukan.

Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 041/Gamas, Mayor Arm Budi Satria mengungkapkan, Olahraga Fun Bike ini rutin di laksanakan setiap minggunya di Korem 041/Gamas.

"Bersepeda pagi ini salah satu kegiatan olah raga yang rutin kami laksanakan. Dengan bersepeda, ini bermanfaat sekali  untuk tubuh. Antara lain, membangun kerja otot, meningkatkan kerja otot-otot tubuh, terutama otot-otot tubuh bagian bawah. Seperti panggul, pinggul paha, dan otot betis. Sehingga, ini baik untuk kesehatan guna menjaga fisik dan stamina. Terutama anggota Makorem 041/Gamas," ungkap Kapenrem 041/Gamas kepada radarbengkuluonline.com  pagi Jumat  (4/1) tadi.

Rombongan berangkat dimulai pukul 07.30 WIB dengan start di Lapangan Sriwijaya Makorem 041/Gamas dan finish kembali lagi di Lapangan Sriwijaya Makorem 041/Gamas. Kegiatan Fun Bike kali ini diikuti oleh Kasrem, para Kasi, Pasi, Prajurit dan PNS Korem 041/Gamas.(idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: