Surya Paloh: Kader NasDem Jangan Ragu Dukung Jokowi

Surya Paloh: Kader NasDem Jangan Ragu Dukung Jokowi

RBO, BENGKULU – Ketua Umum (Ketum) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh (SP) menekankan Kader khususnya para Calon Legislatif (Caleg) dari partai yang mengusung tema besar restorasi perubahan tidak usah ragu untuk mendukung Capres dan Cawapres nomor urut satu Jokowi-Maruf Amien.
“Dulu pada tahun 2017, jauh dari hingar bingar Pilpres, kita sudah menetapkan Jokowi yang terbaik sebagai Capres dan kita siap memenangkan Jokowi dengan siapapun. Untuk itu, kepada seluruh Caleg NasDem, saya minta jangan ragu. Keputusannya sudah final sepenuhnya mendukung Jokowi,” ungkap Surya Paloh di hadapan ratusan kadernya di Bengkulu, Senin (21/1).
Diceritakan Surya Paloh, NasDem adalah Partai yang konsisten memperjuangkan perubahan dan tanpa mahar sejak Pilpres tahun 2014 lalu telah mendukung Jokowi sebagai Capres yang berpasangan Jusuf Kalla.
“Jadi bagi Caleg, berjuanglah dengan maksimal. Berjuang sepenuh hati. Dan ini yang kedua kali kita mendukung Jokowi sebagai Capres. Saya harapkan dari Bengkulu akan ada kabar baik nantinya dalam Pilpres,” ceritanya.
Sebelumnya, Surya Paloh sempat menyampaikan rasa bahagianya bisa tiba kembali menginjakkan kakinya di Bumi Raflesia ini.
“Betapa bahagianya saya bisa kembali menginjakkan kaki di Bumi Raflesia yang penuh sejarah. Dan kita ketahui Bengkulu merupakan tanah kelahiran seorang putri ibu Negara yang mendampingi proklamator kita dan menjahit bendera merah putih. Sebab itu, dari sejarah tersebut, saya yakin masyarakat Bengkulu adalah orang-orang yang tekun dalam memperjuangkan jasa para pahlawan,” pungkas Ketum NasDem tersebut. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: