Beli Mobil Honda Arista Bengkulu Pasti Hoki

Beli Mobil Honda  Arista Bengkulu Pasti Hoki

Kunjungi Main Dealer Honda  Arista Bengkulu, Jl Adam Malik

RBO >> BENGKULU >>  Dalam rangka menyambut tahun baru Imlek 2019, Honda Arista Bengkulu kembali menggelar Weekend Sale. Mengusung tema ‘Pakai Honda Pasti Hok,i’ acara tersebut akan digelar pada hari ini Sabtu (2/2), bertempat di Main Dealer Honda Arista Bengkulu, Jalan Adam Malik RT 01 RW 01 Kelurahan Pagar Dewa, Kecamatan Selebar Kota Bengkulu.

Branch Manager Honda Arista Bengkulu, Jemmy Novemi, mengungkapkan, ada banyak penawaran menarik dan hadiah yang disiapkan oleh Honda Arista Bengkulu pada acara tersebut.

“Customer yang datang ke acara tersebut dan melakukan SPK akan diberikan kesempatan untuk menarik Paket Hoki yang telah kita siapkan. Diantaranya hoki 1 berupa 1 unit sepeda motor Honda Beat, hoki 2 berupa 1 unit HP Samsung J2, Hoki 3 berupa 1 unit Sepeda Gunung dan Hoki 4 berupa 1 unit TV LED,” ungkap Jemmy Novemi kemarin.

Selain itu, lanjut Jemmy, untuk setiap pembelian mobil Honda pada saat acara berlangsung, customer juga akan mendapatkan free voucher belanja, voucher bensin dan paket hemat 1.

“Honda Arista mengundang masyarakat Bengkulu untuk datang ke Weekend Sale ini sebanyak-banyaknya. Manfaatkan berbagai kemudahan yang kami tawarkan. Seperti TDP super ringan, mulai Rp 5 jutaan, cicilan mulai Rp 90 per hari, bunga nol persen serta tenor hingga 6 tahun,” ajak Jemmy sembari mengakhiri keterangannya.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Honda Arista Bengkulu melalui nomor 0736 5511 888. (bro)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: