SSS… Ada Kado Spesial di Gathering Suzuki Mobil 23 Februari 2019

SSS… Ada Kado Spesial di Gathering Suzuki Mobil 23 Februari 2019

RBO>>  BENGKULU >>  PT. Kangaroo Motor Mandiri Suzuki Bengkulu bekerja sama dengan BCA Finance menggelar event gathering Sabtu, 23 Februari 2019. Ayoo rebut dan ambil kesempatan "Kado" spesial yang telah dipersiapkan oleh pihak panitia.

"Ya, kado spesialnya sudah dipersiapkan. Akan ada keistimewaan yang diberikan pada konsumen pada hari itu. Antara lain pembiayaan BCA yang akan berikan paket khusus. Lalu dari pihak Suzuki juga memberikan diskon bombastis yang tak disangka oleh konsumen. Pastinya diskon yang akan diberikan ini sangat-sangat membantu calon konsumen yang ingin memiliki mobil Suzuki buat keluarga dan bisnis," ujar Marketing Support PT. KMM Bengkulu,  Bagio saat dihubungi RADAR BENGKULU tadi pagi (21/2/2019).

Bagio menuturkan, event gathering PT KMM bersama BCA Finance akan dilaksanakan pada Sabtu, 23 Februari 2019 di Hotel Madelin Bengkulu mulai pukul 16.00 WIB sampai dengan selesai.

Disisi lain, LMPV teranyar PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), All New Suzuki Ertiga langsung mendapatkan penghargaan di awal-awal peluncurannya. Ya New Ertiga meraih penghargaan sebagai 'The Best MPV' pada tahun 2018 pada ajang otomotif bergengsi IIMS.

Sejak meluncur 2012 lalu, Suzuki Ertiga dikenal sebagai kendaraan tangguh, irit BBM, nyaman dan aman. Saat ini Suzuki Ertiga semakin digandrungi oleh masyarakat Bengkulu serta keluarga di seluruh Indonesia.(ae2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: