McDonald’s Hadir Perdana di Bengkulu

McDonald’s Hadir Perdana di Bengkulu

RBO >>  BENGKULU >>  Grand Opening McDonald's gerai pertama di Bengkulu memberikan angin sejuk akan hadirnya investor ternama lainnya ke Bumi Rafflesia. Pasalnya, Bengkulu mengalahkan Provinsi Jambi yang notabenenya mereka lebih jauh berkembang dari Bengkulu. Tapi McDonald's lebih memilih Bengkulu untuk membuka gerai pertamanya bertempat di Jalan Jati No. 01A Sawah Lebar, Kecamatan Ratu Agung. Untuk itu, McDonald's telah memiliki 198 restoran di seluruh Indonesia.

Associate Director Of Communiations McDonald's Indonesia Sutji Lantyka mengatakan, pembukaan gerai baru tersebut dilakukan atas dasar pemahaman Resko Nasional Food sebagai pemilik merek McDonald's Indonesia untuk bersantai bersama teman atau keluarga.

"Pembukaan gerai baru ini juga sebagai bukti komitmen Rekson Nasional Food untuk memberikan kontribusi pada daerah," ujar Sutji pada RADAR BENGKULU, Jumat (8/3).

Dijelaskan dia, McDonlad's juga memberikan lapangan pekerjaan baru di Kota Bengkulu. Sebab, McDonald's selalu merekrut masyarakat setempat untuk menjadi karyawan dan trainee manager di restoran tersebut. "Kehadiran McDonald's juga membuka potensi untuk kehadiran investor baru di Kota Bengkulu," katanya.

Sementara itu, grand opening McDonald's berlangsung meriah dihadirkan seluruh pejabat tinggi McDonald's. Berharap kedepan McDonald's dapat memberikan menu makanan yang terbaik bagi masyarakat Bengkulu. Khususnya pencinta kuliner menu makanan dan minuman modern lainnya. (CW1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: