Satgas TMMD Lanjutkan Pembangunan Poskamling di Desa Talang Alai

Satgas TMMD Lanjutkan Pembangunan Poskamling di Desa Talang Alai

RBO, SELUMA - Masih dalam suasana kegiatan TMMD (Tentara Manunggal Masuk Desa), di pekan ketiga pelaksanaan TMMD ke 104 di Desa Talang Alai Kecamatan Semidang Alas Maras, Satgas TMMD Kodim 0425/Seluma bersama warga Talang Alai melanjutkan karya bhakti pembuatan pos ronda pada Minggu (24/3) pagi.

Kopda Achmad, anggota Denzipur 2/SG Dam II/Sriwijaya selaku yang tertua dalam pembuatan pos ronda tersebut mengatakan, Pos ronda sengaja dibuat selain sebagai tempat berjaga dalam mengamankan warga desa, pos tersebut juga dapat digunakan sebagai sarana bersosialisasi oleh masyarakat.

"Saya berharap kepada warga desa Talang Alai,  agar pos ronda ini dibuat jangan cuma dijadikan pajangan tetapi harus benar - benar digunakan untuk menjaga keamanan demi kenyamanan warga sekitar," sampai Kopda Achmad, Minggu (24/3).

Masyarakat Talang Alai menyambut baik kegiatan anggota satgas TMMD dalam membangun dan menciptakan kondisi Desa Talang Alai agar jauh lebih baik dari sebelumnya. “Sudah hampir satu bulan anggota satgas bekerja tanpa mengenal lelah membangun dan merubah wajah desa kami jauh lebih baik," sampai Didi Kurniawan, Kades Talang Alai Kecamatan Semidang Alas Maras.

Warga Desa Talang Alai berharap agar kemanunggalan TNI dan masyarakat terus terjaga dan terpelihara agar selalu dipertahankan, hubungan yang telah terjalin baik selama ini jangan sampai terputus.(0ne)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: