Lancar, Sinyal 4G Plus Indosat Ooredoo Tersebar se Provinsi Bengkulu

Lancar, Sinyal 4G Plus Indosat Ooredoo Tersebar se Provinsi Bengkulu

RBO >>  BENGKULU >>  Indosat Ooredoo melalui Kantor Indosat Ooredoo Bengkulu memperkenalkan teknologi 4G Plus Indosat Ooredoo bertempat di Hotel Santika Kota Bengkulu kemarin. Hadir dalam acara tersebut para insan media dari media cetak, elektronik sampai dengan daring/online.

   Diacara ini  diperkenalkan teknologi 4G Plus Indosat Ooredoo yang sudah terpasang diseluruh jaringannya di Indonesia. Sehingga pelanggan  sudah dapat menikmati pengalaman  digital yang lebih baik. Dengan kampenye 4G Plus Kuat , Indosat Ooredoo melalui brand IM3 Ooredoo memastikan bahwa sinyal internet makin kuat dimanapun dan kapanpun.

   Untuk di Provinsi Bengkulu, sinyal 4G Indosat Ooredoo yang sudah menjangkau 10 kabupaten dan Kota sehingga hal ini sejalan dengan strategi yang dimilikinya. Yaitu LEAD. LEAD ini merupakan eksekusi pembangunan jaringan berkulitas video yang komprehensif. Dengan pembangunan di Bengkulu terdapat  97 Spot 4G Plus baru yang tersebar di 75 Kecamatan di 10 Kabupeten dan Kota.

   ‘’Perluasan jaringan ini terdiri dari sites untuk jaringan 4G Plus baru dan sites  untuk jaringan 3G yang dimodernisasi menjadi 4G Plus,’’ papar Head of Sales Southern Sumatera Indosat Ooredoo, Mgs. Moh. Ali Safitri kemarin.

   Indosat Ooredoo dengan sinyal 4G Plus yang sudah menjangkau hampir seluruh wilayah Provinsi Bengkulu ini, lanjutnya, dengan penambahan Spot 4G Plus baru dan memodernisasi yang 3G menjadi 4G Plus, sehingga sinyal internet dijamin tidak  buffirng/ lemot.

   ‘’Perluasan  dan penambahan jaringan diluar Jawa  merupakan komitmen Indosat Ooredoo untuk menyatukan  Indonesia menjadi bangsa digital. Jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo melalui brand IM3  bisa diadu dalam kecermatan dan pemakaiannnya dan banyak pilihan sesuai dengan kebutuhan pelanggan, yang digaris bawahi siyal internetnya kalau buka streaming tidak buffering dan update sosial media sepuasnya dan bisa membagikan keseruan trafelingnya. Karena 4G Plus Kuat ada dimana-mana, “beber Ali.

   Dengan paket unlimited yang dilengkapi dengan Pulsa Safe sehingga dapat menikmati internetan seru dan tidak perlu khawatir pulsa habis karena kelebihan pemakaian kuota internet.

   Dalam acara tersebut dilakukan peneleponan ke salah satu pelanggan di Kota Manna, Bengkulu Selatan dan beberapa kabupaten yang jarang memiliki sinyal 4G Plus melalui panggilan video call. Dan dalam percakapan tersebut tidak ada namaya buffering atau loading sinyal yang lemot, sehingga hal ini untuk membuktikan bahwa sinyal internet 4G Plus kuat milik Indosat Ooredoo melalui Im3 nya benar dapat digunakan kapanpun dan dimanapun. (Ae-4)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: