M. Saleh: NKRI Itu Harga Mati

M. Saleh: NKRI Itu Harga Mati

Senator Bengkulu Ingatkan Pentingnya Jaga Keutuhan NKRI

RBO, BENGKULU - Anggota DPD RI. H. Mohammad Saleh, SE kembali mengingatkan kita semua mengenai pentingnya menjaga keutuhan NKRI. Hal ini disampaikan dihadapan 180 warga masyarakat Rimbo Recap Curup Selatan Kabupaten Rejang Lebong saat melaksanakan kegiatan sosialisasi empat pilar kebangsaan pada tanggal 16 Maret 2019. "Menjaga keutuhan NKRI adalah kewajiban bagi kita semua. Meskipun beraneka ragam suku dan bahasa, namun kita semua satu dalam bingkai NKRI. NKRI harga mati dan tidak ada tawar menawar lagi," kata M. Saleh.

Dijelaskan dia, putra daerah asli kelahiran Curup Rejang Lebong, 10 Juli tahun 1966 itu, dinamika yang ada serta pesatnya kemajuan tekhnologi saat ini membuat potensi, provokasi semakin tinggi. Dia mengingatkan jangan sampai memecah belah NKRI "Kita jangan mudah terpancing isu-isu hoax. Jangan mudah terprovokasi dengan berita yang dapat memecah belah NKRI. Sejak dulu setelah Indonesia merdeka, kita sebagai warga negara yang baik, wajib ikut menjaga nama baik dan kedaulatan NKRI," tegasnya.

Selain itu saat sosialisasi empat pilar. M Saleh yang juga pemilik lembaga pelatihan kursus Kampung Inggris serta Education Park tersebut. Juga mengingatkan, empat pilar kebangsaan ada Pancasila, NKRI, UUD 1945 dan Bhineka Tunggal Ika. "Sudah selayaknya kita sama-sama memahami empat pilar kebangsaan tersebut, hingga anak cucu kita nanti keutuhan NKRI terus terjaga," singkat M. Saleh. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: