Makin Asyik dan Menyenangkan, Mudik Bareng Honda Arista

Makin Asyik dan Menyenangkan, Mudik Bareng Honda Arista

RBO  >>   BENGKULU  >>   Honda Arista Bengkulu terus memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para konsumen yang ada. Jelang hari Raya Idul Fitri tahun ini, pihaknya mengadakan program "Mudah dan Asyik" (Mudik) dengan bersama mobil Honda.

      Branch Manager Honda Arista Bengkulu, Jemi Novemi mengatakan, pihaknya memberikan angsuran ringan terhadap pihak konsumen. "Keunggulan promo adalah, pertama Downpayment yang ringan sekali, ‘’jelasnya.

Tak itu saja, pembeli atau konsumen tak akan dikenakan bunga alias bunga 0 persen, untuk  1 tahun, ditambah gratis angsuran pertama. Juga ada tambahan gratis paket hemat service dan gratis voucher belanja di Hypermart. ‘’Bukan itu saja, khusus Pegawai Negeri Sipil (PNS) cukup tunjukkan ID Card bisa dapat spesial program, ‘’ promonya.

      Selain itu, program lainnya masyarakat yang memiliki mobil lama dapat menggantinya dengan mobil baru di Honda Arista Bengkulu.

       ‘’Kita juga sedang memberlakukan program trade in bawa mobil lama pulang bawa mobil baru, ‘’pungkasnya.

      Untuk infromasi lebih lanjut,  datang ke Showroom Honda Arista di Jalan Adam Malik, Pagar Dewa Kota Bengkulu dan Sub Branch di Kota Curup Rejang Lebong serta pameran di Bencoolen Mall. (Bro)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: