Aksi Cepat Keluarga Najamudin Bantu Korban Banjir dan Longsor

Aksi Cepat Keluarga Najamudin Bantu Korban Banjir dan Longsor

Sultan: Ribuan Makanan, Air Mineral dan Pakaian Kita Distribusikan Untuk Korban 

RBO, BENGKULU - Menyikapi musibah bencana alam yang melanda Provinsi Bengkulu dan terbesar sejak 1989, Dimana sebagian daerah terkena dampak, mulai dari longsor hingga banjir.

Keluarga besar Najamudin yang dipimpin oleh Sultan B Najamudin melakukan aksi cepat tanggap guna membantu ribuan masyarakat Bengkulu yang sedang terkena musibah. "Sampai hari ini, dari informasi yang kami terima, masih banyak daerah yang belum tersentuh bantuan. Seperti di Bengkulu Tengah dan Kota Bengkulu. Sebab itu, saya atas nama pribadi dan keluarga besar Najamudin bergerak cepat, aksi cepat untuk membantu warga kita yang terkena musibah banjir dan longsor tersebut," Kata Sultan B Najamudin, Senin (29/4).

Dijelaskan Sultan setelah banjir besar yang melanda sebagian daerah mulai dari Bengkulu Tengah, Kepahiang dan Kota Bengkulu, Kaur, Bengkulu Selatan, Kepahiang tersebut. Mereka berhasil mengumpulkan sejumlah dana dari keluarga besar Najamudin dan terkumpul ribuan dus Makanan kemasan, lalu ribuan dus air mineral, makanan, dan obat-obatan. "Bahkan soal pakaian, baju lama saya pun ikut saya sumbangkan untuk membantu warga kita yang sedang tertimpa musibah. Minimal dengan aksi cepat yang kita berikan setidaknya mampu meringankan dulu penderitaan sanak family kita tersebut," terang Sultan.

Dengan bantuan yang disalurkan ini, Sultan yang saat konfrensi pers didampingi dr Lia Lastaria dan keluargnya bersama tim, berharap dapat kedepan musibah bencana alam seperti ini tidak terjadi lagi. "Harapan kita musibah bencana alam ini jangan terulang lagi. Dan kami sejak kemarin sudah bergerak menyalurkan bantuan. Hari ini tim juga langsung meluncur menyalurkan bantuan ke Manna, Kaur, Benteng, Bengkulu Utara dan Kepahiang," pungkas Sultan yang juga Calon Senator Bengkulu tersebut. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: