Sumber Rejo Bangun Lapangan Olahraga

Sumber Rejo Bangun Lapangan Olahraga

Buat Rabat Beton,  Jambanisasi

RBO >>  ARGA MAKMUR >>   Pemdes Desa Sumber Rejo, Kecamatan Hulu Palik, Bengkulu Utara (BU)  dipaparkan  Kades Sumberjo, Mulyono saat ditemukan RADAR BENGKULU diruang kerjanya kemaren, saat ini desanya memiliki penduduk sebanyak 1.820 jiwa dan KK sebanyak 544 kepala keluarga. Mereka ini  tersebar di wilayah 3 dusun dalam desa setempat.

      Ada beberapa item rencana pembangunan fisik yang menjadi skala prioritas pemdes dalam APBDes 2019 ini. Yaitu, pembuatan jalan rabat beton 3 titik di dusun l,ll dan lll, jambanisasi 80 unit di dusun l,ll dan lll, lapangan futsal serta sarana prasarana peralatan olahraga di dusun ll.   Sedangkan pemberdayaan lembaga adat dan agama, PKK, Posyandu dan pemberdayaan lainnya, semua menjadi prioritas untuk dibangun pemdes dari realisasi APBDes tahun ini dan akan kita sesuaikan dengan alokasi anggaran yang ada nantinya.

      Dipaparkan Mulyono, untuk realisasi APBDes tahun 2018 lalu telah dirampungkan pengerjaan dan pelaksanaannya oleh  pemdes lewat TPK yang ada.

       Pelaksanaan penyelenggaraan pemerintahan desa, kegiatan pemberdayaan masyarakat telah selesai dilaksanakan dan telah pula rampung SPJ administrasinya. Adapun pembangunan pemdes Sumber Rejo di tahun 2018 yaitu pembuatan jalan rabat beton, jambanisasi dan buka badan jalan serta pemberdayaan dan pembinaan lainnya yang telah dilakukan Pemdes Sumber Rejo lewat TPK yang ada.(bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: