Laka Lantas, 2 Warga Tanjung Palik Tewas

Laka Lantas, 2 Warga Tanjung Palik Tewas

RBO  >>   ARGA MAKMUR  >>   Laka lantas kembali terjadi di Tanjung Agung Palik, Kabupaten Bengkulu Utara, pada Selasa (25/06) dini hari.

      Kecelakaan melibatkan pengendara sepeda motor Honda Tiger  yang dikendarai Cecen Kris Sapiten (18) bersama rekannya Cece Indika (17) warga Desa Sawang Lebar. Sepeda motor mereka bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Jupiter Z1 yang dikemudikan Arjuna Dwiki Adiami (15)  bersama rekannya Febrian Rizki Pratama (17) warga Desa Tanjung Agung Palik.

      Kronologis kecelakaan berawal saat  Honda Tiger  yang datang dari arah Arga Makmur  menuju arah Bengkulu dengan kecepatan tinggi. Diduga motor tidak memiliki lampu depan masuk ke jalur kanan. Nahasnya, saat bersamaan motor Yamaha Jupiter Z1 yang dikendarai Arjuna datang, sehingga kecelakaan lalu lintas tidak dapat dihindarkan.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Ariefaldi Warganegara, S.H,S.Ik,M.M melalui Kasat Lantas AKP. Ilham S.Sakti dan Camat Tanjung Agung Palik,  Nirwan Tomeri membenarkan kejadian ini. Dua korban atas nama Cecen dan Arjuna  meninggal dunia karena cedera di kepala.

“Ya betul dini hari tadi, dua korban tewas mengalami luka dibagian kepala. Sedangkan dua korban lainnya masih dirawat di RSUD Arga Makmur dan dilarikan ke rumah sakit di Kota Bengkulu. Kita juga imbau kepada pengendara harus selalu waspada dan berhati –hati, “ ujar AKP.Ilham S. Sakti dan  Camat TAP, Nirwan Tomeri.(bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: