Olahraga Bersama, Meriahkan HUT Ke 73 Bhayangkara

Olahraga Bersama, Meriahkan HUT Ke 73 Bhayangkara

RBO, SELUMA - Memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73, Polres Seluma, Rabu (26/6) menggelar olahraga bersama dengan unsur Muspida dan sejumlah pihak terkait lainnya.

Acara yang dipusatkan di halaman Polres Seluma itu dipimpim langsung oleh Kapolres Seluma, AKBP. I Nyoman Mertha Dana dan dihadiri Bupati Seluma yang diwakili oleh Kadispora Seluma, Rijono, S.Pd, Dandim O425 Seluma, Letkol. Inf Wiwit Jalu Wibowo, Ketua KPU Seluma, Sarjan Efendi, SE, Kasatpol PP, Hadi Sanjaya SH, jajaran Polsek dan pihak terkait lainnya. Kegiatan diawali dengan senam bersama, kemudian dilanjutkan dengan pertandingan Volly dan tarik tambang.

"Kegiatan olahraga bersama dilaksanakan masih dalam rangkaian memperingati HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019," ujar Kapolres Seluma, AKBP. I Nyoman Mertha Dana, S.IK, melalui Kabag Ops, AKP. Chusnul Qomar, Rabu (26/6).

Sebelumnya, rangkaian memperingati HUT Bhayangkara Polres Seluma juga telah dilaksanakan dengan kegiatam bhakti sosial dan pemberian bantuan kepada sejumlah rumah ibadah. "Semoga kedepannya Kepolisian dapat lebih baik dan melayani masayarkat dengan baik," harapnya. (0ne).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: