4 Pejabat Eselon II Bengkulu Tengah Dimutasi

4 Pejabat Eselon II Bengkulu Tengah Dimutasi

RBO  >>>   BENTENG  >>>   Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah kembali menggelar mutasi Senin kemarin (1/7) terhadap enam (4) orang pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Bengkulu Tengah (Benteng). Pengambilan sumpah dan pelantikan dilakukan oleh Sekda Benteng, Edi Ermansyah, Ph.D di kantor Bupati Benteng.

Adapun ke empat pejabat yang dimutasi H. Amrul, S.H,.MM jabatan lama Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Bengkulu Tengah, jabatan baru Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Bengkulu Tengah. Zamzami Syahfe'i, S.IP,.M.Si dari jabatan lama Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bengkulu Tengah, Jabatan Baru Staf ahli Bupati Pemerintahan, Hukum dan Politik Kabupaten Bengkulu Tengah.

Sementara itu, Sunar Jaya, SE,.MM jabatan lama Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Kabupaten Bengkulu Tengah, jabatan baru Pelaksana pada Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah. Serta, Muzakir Hamidi, S.Sos,.MM, jabatan lama Staf ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Kabupaten Bengkulu Tengah, jabatan baru Pelaksana pada Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah

Dalam acara pelantikan tersebut Sekda meminta agar pejabat yang dilantik dapat segera menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

"Karena masih banyak pekerjaan-pekerjaan yang sangat berat yang harus kita kerjakan bersama-sama," jelasnya singkat. (ags)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: