Tahap II, Kades Wisma Putra  dan Kapolsek Tarik Meteran

Tahap II, Kades Wisma Putra   dan Kapolsek Tarik Meteran

RBO  >>>   ARGA MAKMUR >>>  Pemerintahan desa Sawang Lebar, Kecamatan Tanjung Agung Palik (TAP) Bengkulu Utara (BU)  senantiasa berkomitmen membangun desa mereka dengan infrastruktur sarana prasarana desa demi untuk mendukung kemajuan dan peningkatan kesejahteraan warganya lewat optimalisasi pemanfaatan  APBDes desa tersebut setiap periode.

       Setelah melaksanakan rapat prapelaksana yang dihadiri jajaran pemdes Desa Sawang Lebar, Kades Wisma Putra, Sekdes Aprizal S. Sos, Ketua BPD Bundardi dan anggotanya, perangkat desa beserta dari Kecamatan Tanjung Agung Palik Camat Nirwan Tomeri diwakili oleh Sekcam Supomo, Kapolsek Air Besi IPDA Nanuk Irawan, Babinsa, Babin Kamtibmas Wawan Putra, pendamping desa dan masyarakatnya, kemudian Kades, Sekcam, Sekdes beserta rombongan membawa meteran menuju lokasi penentuan titik nol pembangunan tahap II tahun anggaran 2019 ini (1 titik), yaitu pembukaan badan Jalan Usaha Tani (JUT) dengan ukuran panjangnya 2000 m x 5 m. Pembukaan badan Jalan Usaha Tani ini terletak di dusun II dengan dana DD Rp 295.490.000.

       Kades Wisma mengajak warganya bekerja sama dan sama- sama bekerja untuk membangun desa beserta memanfaatkan adanya dana DD ini.

      Wisma mengimbau kepada masyarakatnya untuk saling menjaga apa yang sudah dibangun sekarang dan pembangunan sebelumnya demi kemajuan desa Sawang Lebar kini dan nantinya. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: