Dinilai Penting, Danrem Ajak Sukseskan Upsus Pajale

Dinilai Penting, Danrem Ajak Sukseskan Upsus Pajale

RBO  >>>  BENGKULU  >>>  Komandan Korem 041/Gamas Kolonel Inf Dwi Wahyudi.,S.AN.,M.M menghadiri undangan rapat koordinasi evaluasi, konsolidasi data dan percepatan luas tambah tanam padi jagung kedelai periode Oktober 2018 sampai Maret, April sampai September 2019 dan rangkaian serah terima jabatan penanggung jawab Upsus Pajale Provinsi Bengkulu bertempat di Ballroom Hotel Santika  Jl. Jati No. 45, Sawah Lebar, Ratu Agung, Kota Bengkulu Kamis,(4/07).

Upsus swasembada pangan merupakan wujud perhatian Pemerintah sebagai langkah untuk menyukseskan swasembada pangan. Khususnya di wilayah Provinsi Bengkulu. Upsus Hasil pemantauan dan evaluasi yang disampaikan Menteri Pertanian terkait dengan pelaksanaan Upsus Padi Jagung Kedelai, dari 32 Provinsi di Indonesia, 13 Provinsi diantaranya telah menyerap anggaran dan Provinsi Bengkulu menempati posisi urutan ke tujuh.

Komandan Korem 041/Gamas menyampaikan kepada Pejabat Baru  Bapak Dr. Ir Muhammad Taufiq Ratule M, Si selamat menjalankan tugas dan tanggung jawab Upsus Pajale Provinsi Bengkulu, semoga kerja sama Korem beserta jajaran dengan Dinas Pertanian bersinergi dengan baik.

Hadir dalam acara tersebut Danrem 041/Gamas, para Dandim jajaran Korem 041/ Gamas, Kepala Dinas Pertanian se – Kabupaten/Kota Provinsi Bengkulu, Kepala Pusat Litbang Tanaman Pangan, Kadis tanaman Pangan, Holtikultura dan perkebunan Provinsi Bengkulu, Kadis PU dan Perumahan Rakyat Provinsi Bengkulu, Kepala Balai wilayah Sungai Sumatera VII Direktorat SDA Kementerian PU dan Perumahan Rakyat, Kabid dan Kasi Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan Provinsi Bengkulu, petugas Data LTT Kabupaten dan Kota Provinsi Bengkulu serta Tim Upsus Pajale BPTP Balitbangtan Bengkulu.(idn/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: