Tulisan Kepahiang Mountain Valley Belum Hasilkan PAD

Tulisan Kepahiang Mountain Valley Belum Hasilkan PAD

RBO  >>>   KEPAHIANG  >>>   Wisata tulisan Mountain Valley kebun teh yang berada di Kecamatan Kabawetan saat ini belum menghasilkan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Bahkan sarana dan prasarana bangunan tersebut belum serah terima dari kontraktor.

Menurut Plt Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kepahiang, Nuriansyah, ST belum dilakukanya penarikan PAD dari wisata tersebut karena belum adanya keputusan pasti pihak yang akan mengelolanya.

“Nanti, kalau bangunanya sudah PHO kita akan rapatkan. Dan menentukan target PAD dari wisata tulisan Kepahiang Mountain Valley tersebut,”ungkapnya.

Sementara itu, Anggota Komisi II DPRD Kepahiang Hariyanto, S.Kom, MM mengatakan, terkait retribusi parkir yang telah ditarik sepanjang libur lebaran dan libur hari-hari biasa. Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait harusnya melakukan pengawasan, meski belum ada payung hukum yang mengatur penarikan retribusi di kawasan tersebut.

“Sangat disayangkan belum ada yang kelola retribusi parkir sudah ada yang menariknya. Apalagi tidak sesuai dengan tarif retribusi sesuai dengan Peraturan Daerah,”demikian.(ide)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: