Titik Nol Awali Geliat Pembangunan Sadei Sukarami

Titik Nol Awali Geliat Pembangunan Sadei Sukarami

RBO  >>>    ARGA MAKMUR  >>>   Sadei Sukarami melakukan rapat prapelaksanaan pembangunan yang dihadiri Kades Sukarami,  Admi Haryono, Camat Air Padang Ir.Ali Amran, Ketua BPD Hernodi, Kasi PMD, Perangkat Desa, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Jumat (05/07) kemarin.

Kades Admi Haryono dalam paparannya menyampaikan rencana realisasi APBDes Tahap I yang akan dilaksanakan Pemdes Sukarami, terutama untuk pembangunan fisik dengan menggunakan Pola Padat Karya Tunai atau PKT.

      Sementara itu Camat Ali Amran dalam pengarahannya memberikan pencerahan agar Pemdes melaksanakan pembangunan desa sesuai dengan aturan yang berlaku. Begitu pula dalam tata kelola Pemdes dan pemberian pelayanan pada setiap warga tanpa terkecuali.

      Setelah melakukan musyawarah rapat prapelaksanaan pembangunan, Kades Admi Haryono, Camat Air Padang, Ali Arman beserta rombongan langsung menuju titik nol pembangunan jalan rabat beton 3 paket, Dusun II (2 titik), Dusun III (1 titik).

      Saat ditemui RADAR BENGKULU di ruang kerjanya, Kades Admi Haryono menyampaikan, pembangunan jalan rabat beton 3 paket ini realisai APBDes 2019 tahap 1, dengan pola padat karya tunai. Pembangunannya sesuai dengan volume, RAB dan aturan yang ada.

       Admi Haryono mengajak masyarakat Sukarami bersama-sama menjaga dan merawat sarana prasaranan pembangunan yang telah dibangun nantinya, dan semoga bermanfaat bagi warga masyarakat setempat. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: