Bupati Kepahiang Raih Penghargaan MKK Tingkat Nasional

Bupati Kepahiang Raih Penghargaan MKK Tingkat Nasional

RBO  >>>  KEPAHIANG  >>>   Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepahiang berhasil mewujudkan berbagai program Keluarga Berencana (KB). Diantaranya yaitu, menekan pertumbuhan penduduk, melakukan pembinaan keluarga, menciptakan generasi berencana dan berhasil mempromosikan kegiatan KB di wilayah Kabupaten Kepahiang. Atas prestasi itu, Bupati mendapat penghargaan tingkat nasional berupa Manggala Karya Kencana (MKK).

Penyerahan penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) itu dilakukan oleh Menko PMK ke Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU dalam acara peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke 26 di Banjar Baru Kalimantan Selatan kemarin. “Penghargaan ini diberikan kepada kepala Daerah yang berhasil menyukseskan program KB,”ungkap Hidayat saat dihubungi melalui pesan singkat Whatsapp (WA) kemarin.

Dengan adanya penghargaan ini,  Pemkab Kepahiang akan terus membenahi dan menata program KB. Sehingga kedepannya Pemkab Kepahiang harus bisa menekan angka perkawinan usia dini, mencerdaskan generasi muda, dengan berpendidikan, dan Pemkab Kepahiang harus mampu mewujudkan generasi muda yang berprestasi. “Harapan kita kedepan, Kabupaten Kepahiang harus lebih baik lagi. Dan penghargaan ini harus dipertahankan dan dipertanggung jawabkan,”demikian. (ide)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: