Camat Hebat di Belakangnya Ada Ketua PKK yang Hebat

Camat Hebat di Belakangnya  Ada Ketua PKK yang Hebat

RBO  >>>  MUKOMUKO  >>>    Ketua TP PKK Kabupaten Mukomuko, Ani Tri Ratnawati Choirul Huda, Senin (8/7) tadi  melantik lima Ketua PKK Kecamatan. Pelantikan ini disaksikan langsung Bupati Mukomuko, Choirul Huda dan Sekda Mukomuko, Drs. Marjohan, bertempat di Balai Daerah Mukomuko.

Lima Ketua TP PKK Kecamatan yang dilantik itu yakni Ketua TPPKK Selagan Raya, ketua TP PKK Teras Terunjam, Ketua TP PKK XIV Koto, Ketua TP PKK Ipuh, dan Ketua TP PKK Sungai Rumbai.

Dalam sambutannya, Bupati mengingatkan kepada lima Ketua TP PKK kecamatan yang baru dilantik untuk membantu suaminya sebagai camat dalam melaksanakan tugas. Untuk itu ia meminta kepada lima Ketua PKK kecamatan ini untuk dapat bersinergi bersama camat yang notabennya suami sendiri.

"Suami yang hebat itu, pasti seiiring berjalan dengan Istri yang hebat pula. Maka camat yang hebat di baliknya pasti ada ketua PKK yang hebat pula," sampai Bupati.

Kata Bupati, para istri tidak hanya dituntut membantu camat secara langsung. Namun juga bisa dengan cara memberikan semangat kepada sang suami jika dalam keadaan sedang lesu.

"Tugas istri memberi semangat kepada suaminya jika sedang ada masalah di kantor. Ini sudah bagian dari bersinergi. Diantara keduanya saling paham kebaikan dan kebutuhan masing-masing," kata Bupati.

Sambung Bupati, Ketua PKK yang baru dilantik ini harus mengembangkan diri. Potensi yang dimiliki ibu-ibu ini sungguh luar biasa. Peran Ibu-Ibu PKK bisa memberikan motivasi dan inovasi ditengah masyarakat.

"Berpikir positif dan terus ikut berperan aktif memakmurkan masyarakat," tutup Bupati. (sam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: