10 Jabatan Eselon II Benteng Dilelang

10 Jabatan Eselon II Benteng Dilelang

RBO >>>  BENTENG  >>>>  10 jabatan eselon II di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Benteng mulai dilelang. Seperti diketahui, 10 kursi jabatan kepala dinas ini kosong dan diisi oleh pelaksana tugas untuk mengisi kekosongan yang ada.

Plt.Kepala BKPSDM Benteng Apileslipi menjelaskan, penerimaan berkas pendaftaran dimulai tanggal 8 Juli hingga 22 Juli 2019 mendatang.

Adapun 10 jabatan kepala dinas yang dilelang adalah Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga, Kepala Dinas Lingkungan Hidup II, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Kepala Badan Keuangan Daerah, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, serta Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah.

"Jabatan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia yang saya pegang saat ini pun dilelang," terangnya.

Diterangkan, proses lelang jabatan dilaksanakan sesuai dengan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil.

"Pengumuman hasil Seleksi Administrasi tanggal 24 Juli," terangnya.

Ditambahkan, lelang jabatan tersebut tidak hanya diikuti PNS dari Kabupaten Benteng, namun bisa juga dari luar kabupaten asalkan masih dalam lingkup Provinsi Bengkulu. "Penyampaian hasil penilaian kepada Pejabat Pembina Kepegawaian Kabupaten Bengkulu Tengah, KASN dan Gubernur Bengkulu tanggal 7-9 Agustus 2019," tutupnya. (ags)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: