M. Murni Optimis MAN Model Bengkulu Go Internasional

M. Murni Optimis MAN Model Bengkulu Go Internasional

RBO  >>>   BENGKULU  >>>   Rotasi jabatan di jajaran Kanwil Kemenag Provinsi dilalukan demi mengisi jabatan kosong yang sudah purna tugas/ pensiun di Madrasah Aliyah Negeri (MAN Model) 1 Kota Bengkulu. Kepala MAN Model yang dikepalai oleh H. Thamrin, M.Ag yang memasuki masa pensiun per 1 Juli 2019 digantikan oleh Drs. MHD. Murni, M.Pd yang merupakan Kepala MAN 2 Kabupaten Kepahiang. Murni nama sapaannya merupakan asli putra Minangkabau yang lahir di Kota Padang ini optimis akan lebih memajukan MAN Model Bengkulu bukan hanya di tingkat nasional, namun di tingkat internasional. Perlu pembahanan secara menyeluruh baik internal maupun eksternal, sehingga optimal kerja lebih terukur dan stuktur organisasi sekolah tetap dipertahankan sehingga nantinya akan dinilai apakah masih meneruskan atau diganti dengan orang yang lebih mupuni.

Ditambahkan Murni, bahwa menurutnya kerjasama dengan semua pihak lebih ditingkatkan, sehingga apapun kegiatan maupun hal lainnya MAN 1 Bengkulu akan update dan maju selangkah dari sekolah negeri maupun Madrasah lainnya.

“Alhamdulillah saya diamanahkan untuk mengisi kekosongan jabatan Kepala MAN 1 atau MAN Model Kota Bengkulu. Untuk jabatan saya sebelumnya masih di perbantukan sementara sampai ada pengganti nantinya. Optimis kedepan MAN Model akan lebih baik dari sebelumnya. Seluruh aspek baik di internal maupun eksternal kita perbaiki dan lebih terutama administrasi akan kita tertibkan sehingga MAN Model lebih baik dari semua sisi.’’

Untuk prestasi yang telah diraih oleh MAN Model selelumnya tetap dipertahankan dan tentunya akan ditingkatkan. Bukan hanya berprestasi di kancah nasional, akan tetapi harapan kita dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. ‘’Kerjasama dengan semua pihak kita tingkatkan, sehingga apapun yang menjadikan MAN Model lebih baik dan berkembang tentu akan kita kerjakan dan ini harus didukung oleh semua pihak, baik orang tua /wali murid maupun lainnya dan tentunya media massa dapat berjalan bersama-sama dalam memajukan MAN Model yang kita cintai ini.’’

Untuk stuktur organisasi tetap yang lama dan seiring waktu dinilai kinerjanya, sehingga orang-orang yang terpilih dapat bekerjasama dan satu tekad untuk memajukan MAN Model untuk lebih baik dari sebelumnya.

Hal senada disampaikan oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Drs. H. Bustasar, MS.,M.Pd melalui Kepala Bidang Madrasah Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Dr. H. Junni Muslimin, MA bahwa menurutnya rotasi jabatan ini merupakan hal yang lumrah dan juga hal ini penting karena kekosongan jabatan kepala sekolah harus segera diisi. Kepada Kepala Sekolah yang ditunjuk untuk menduduki jabatan tersebut hendaknya meneruskan dan harapan MAN Model lebih baik dari sebelumnya. Kerjasama, baik didalam maupun keluar terus ditingkatkan.(Ae-4)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: